Feastables Chocolate Oleh YouTuber Mr Beast Sekarang Di Singapura

Sabtu 06-07-2024,00:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

Untuk memenuhi permintaan regional akan coklat yang sangat populer, kios Feastables eksklusif akan segera diluncurkan di Bandara Jewel Changi, di seberang Shaw Theatre. Bagi mereka yang tidak mengunjungi Singapura dalam waktu dekat, Feastables dapat dibeli secara online dan coklatnya akan dikirimkan langsung ke depan pintu Anda.

BACA JUGA: Naas Anak Ketua KPU Seluma Tewas Kecelakaan, Sang Ayah Lagi Rakor

 

 

Pada bulan Juli ini, MAMABOX dengan bangga mengumumkan ' Feastables 10K Lucky Draw ' sebuah undian berhadiah di mana satu pemenang yang beruntung akan membawa pulang hadiah utama berupa uang tunai S$10,000, sementara 100 pemenang akan menerima tiket ke Adventure Cove Waterpark, serta penukaran uang tunai. hadiah misteri eksklusif dengan pembelanjaan S$80,00 di mamabox.sg .

 

Berlangsung mulai sekarang hingga 31 Juli 2024, 23:59 dengan pemenang diberitahukan melalui telepon dan/atau email pada 8 Agustus 2024.

 

 

MrBeast: Saya Membangun 100 Rumah Dan Memberikannya!

 

Sebagai tambahan, video terbaru MrBeast, di mana ia membangun 100 rumah dan menyumbangkannya, menunjukkan komitmennya terhadap filantropi dan memberikan dampak positif. Semangat kemurahan hati ini tercermin dalam Feastables, tidak hanya melalui camilan lezat namun juga melalui inisiatif seperti undian berhadiah, yang menghadirkan kegembiraan dan kegembiraan bagi penggemar dan konsumen.

 

Tak hanya camilan lezat, coklat Feastables juga bisa menjadi oleh-oleh yang cocok untuk segala acara. Menawarkan pengalaman rasa mewah yang akan dihargai oleh pecinta coklat dan dengan beragam rasa, selalu ada sesuatu untuk semua orang. Dengan menghadiahkan Feastables , Anda berbagi kegembiraan dan kegembiraan yang terkait dengan MrBeast, menjadikan hadiah Anda unik dan berkesan.

BACA JUGA: Warga Manna Tewas Kecelakaan di Seluma, Hantam Truk Tangki

 

Tags :
Kategori :

Terkait