Jack Technology Rilis Mesin Overlock Baru, Lamborghini Urus untuk Industri Jahit

Rabu 19-06-2024,08:08 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport SUV Handal dengan Fitur Teknologi Canggih Sistem Otomatis Harga Terjangkau

BACA JUGA:Usai Lapor Ke Polda Bengkulu, Terkini Ini Langkah Ujang Puguk..

'Selama kita fokus pada menciptakan nilai bagi pelanggan, terus melakukan inovasi dan investasi teknologi menjahit, berupaya mengembangkan solusi total yang cerdas untuk industri menjahit, saya yakin kita dapat memecahkan tantangan apa pun seperti URUS'. kata Jack Ruan, pendiri dan CEO Jack Technology.

 

Jack Ruan mendirikan Jack Technology pada tahun 1995, Jack Technology telah berkembang sebagai perusahaan global dengan volume produksi dan penjualan terbesar serta kekuatan komprehensif terkuat di industri peralatan jahit global. Produk-produk Jack Technology bermanfaat bagi lebih dari 160 negara dan wilayah di seluruh dunia dan melayani berbagai bidang seperti garmen, sepatu, koper, furnitur, kulit, otomotif, dan penerbangan. Peluncuran URUS sekali lagi menyoroti kekuatan inovatif dan pengaruh pasar Jack Technology dalam domain peralatan menjahit.

 

Jack Technology Co., Ltd. (kode saham: 603337) adalah perusahaan global dengan volume produksi dan penjualan terbesar serta kekuatan komprehensif terkuat di industri peralatan jahit global. Ini juga merupakan perusahaan global yang mengintegrasikan pergudangan bahan pembantu, pemotongan cerdas, penggantungan, penjahitan, penyortiran, dan penyelesaian akhir. Jack adalah penyedia solusi total perangkat lunak dan perangkat keras yang mengintegrasikan APS, MES, WMS, PDM dan lainnya. Produk Jack bermanfaat bagi lebih dari 160 negara dan wilayah di seluruh dunia dan melayani banyak bidang seperti garmen, sepatu, koper, furnitur, kulit, otomotif, dan penerbangan.

Kategori :