Jack Technology Rilis Mesin Overlock Baru, Lamborghini Urus untuk Industri Jahit

Rabu 19-06-2024,08:08 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

"URUS" dilengkapi dengan sistem pengumpanan kecepatan penuh AI yang terdepan di industri, ini adalah teknologi utama yang membuat URUS dapat melakukan terobosan pada semua sambungan kain tebal, kain benang, kain elastis, dan kain keras denim. Sekalipun ketebalan sambungan yang berbeda bervariasi ratusan kali lipat, ia dapat lewat dengan kecepatan penuh tanpa melambat.

 

BACA JUGA:Selain Higgs Domino Global, Royal Dream Juga Populer

 

Ditambah lagi, URUS punya 'otak super'. Dengan perpustakaan model rasio tekanan terhadap umpan sejuta tingkat, sistem dapat melakukan deteksi cerdas multimodal terhadap perubahan ketebalan kain dengan kecepatan 32.000 kali per detik. Setelah kain sedikit berubah, kain segera menghitung untuk menghasilkan parameter gaya tekan dan gaya pengumpanan terbaik.

 

Setelah otak super menyelesaikan penghitungan, dua teknologi inti URUS: Presser Foot Transformer dan Smart Rhino Feeding akan mulai menjalankan perintah berdasarkan parameter. Teknologi Presser Foot Transformer mengacu pada momen ketika perubahan halus pada kain dirasakan, kecepatan transformasi tekanan dapat dicapai dalam 0,00006 detik, dan gaya distribusi tekanan dapat segera disesuaikan sesuai dengan fluktuasi yang berbeda dari batang tebal, batang tipis, batang elastis, dan batang keras; Teknologi pemberian makan Badak Cerdas kemudian secara akurat mengeluarkan distribusi daya menurut bahan yang berbeda, dengan kontrol akurasi 0,01 Nm dan torsi komprehensif hingga 9,2 Nm, mencapai kesesuaian sempurna antara gaya distribusi tekanan dan gaya pengiriman secara real time.

 

Jack Technology menampilkan kinerja URUS selama konferensi. URUS dengan mudah melintasi berbagai ketebalan kain dengan kecepatan penuh, termasuk hoody, Jeans, setelan Yoga, dan benang mesh, semuanya dengan jahitan yang sempurna.

 

 

Tepat pada hari yang sama di tahun 2023, Jack Technology meluncurkan produk peralatan jahit panas pertama mereka: AMH lockstitch. Saat ini, AMH telah dijual ke lebih dari 500.000 perusahaan di seluruh dunia, di lebih dari 170 negara, dan menguasai 45% pasar.

 

Namun, Jack Technology juga menyadari tantangan yang semakin besar dalam produksi pakaian. Di masa depan, produksi pakaian tanpa awak menjadi satu-satunya cara bagi industri peralatan menjahit.

 

Mengingat hal tersebut, pada konferensi tersebut, Jack Technology mengumumkan bahwa mereka akan sepenuhnya mempromosikan penelitian dan pengembangan tanpa awak, mempromosikan integrasi mendalam antara perangkat lunak dan perangkat keras serta teknologi AI, dan secara bertahap membentuk produksi tanpa awak melalui kombinasi berbagai templat dan robot humanoid. Pada akhirnya, mulailah era baru produksi cerdas dengan penerapan dan praktik teknologi AI.

Kategori :