K11 ECOAST Memenangkan Mixed-Use Development of the Year-China di Real Estate Asia Awards 2024

Selasa 18-06-2024,15:28 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 


「K11 ECOAST Memenangkan --

Desain K11 ECOAST menggabungkan konsep "kota spons", dimana sistem drainase dan tanaman hijau yang luas berfungsi seperti spons, menyerap dan menyerap air hujan. Proyek ini memprioritaskan penggunaan 100% spesies lokal untuk meningkatkan keanekaragaman hayati. Selain itu, untuk mempromosikan ekonomi sirkular, sebagian fasadnya menampilkan 100% panel kaca dan logam daur ulang.

 

Sebagai proyek andalan pertama Grup K11 di daratan Tiongkok, K11 ECOAST mengubah kombinasi budaya dan ritel menjadi ruang komersial yang menarik dan fungsional. Transformasi ini diperkaya melalui kolaborasi dengan arsitek dan seniman ternama dunia seperti master arsitektur Inggris Sir David Chipperfield, Office for Metropolitan Architecture (OMA) dari Belanda, dan salah satu arsitek kontemporer paling terkenal di Jepang, Sou Fujimoto. Kolaborasi ini memanfaatkan kreativitas untuk mengubah gaya hidup masyarakat, memposisikan proyek ini sebagai pusat budaya dan landmark penting di Greater Bay Area, serta menarik pengunjung dan pecinta seni dari seluruh dunia.

 

 

Dengan total GFA seluas 228.500 meter persegi, K11 ECOAST Art and Culture District by the Sea menjunjung nilai inti merek K11 yaitu "Art, People, Nature." Meliputi landmark ritel budaya K11 ECOAST, ruang seni serbaguna K11 HACC, ruang kerja generasi mendatang K11 ATELIER, dan Promenade, kawasan ini terus memadukan seni, perdagangan, dan kehidupan sirkular yang berkelanjutan, menanamkan konsep hijau dan ramah lingkungan ke dalam distrik melalui kekuatan kreativitas, budaya, dan inovasi.

 

 

K11 Group adalah merek budaya global yang didirikan pada tahun 2008 oleh pengusaha terkenal Adrian Cheng. Model bisnis perusahaan yang unik dan orisinal, "Perdagangan Budaya", memadukan budaya, seni, dan perdagangan untuk menciptakan ekosistem yang melayani semua lapisan masyarakat. Berbasis di Hong Kong, Grup ini telah membangun kehadiran yang signifikan di Tiongkok Raya. Menjunjung tinggi nilai-nilai inti Seni, Manusia, dan Alam, Grup ini bertujuan untuk mendemokratisasi seni, menginkubasi bakat budaya, mendukung pembangunan berkelanjutan, dan menciptakan identitas global bagi generasi milenial Tiongkok. Selain proyek multi-pengembangan yang inovatif di Hong Kong, Victoria Dockside, K11 Art and Cultural District, Grup ini mengoperasikan berbagai bisnis, termasuk ritel, tempat kerja, perhotelan, dan tempat tinggal mewah.

 

BACA JUGA:Dua Orang di Seluma Meninggal Karena Komorbid TBC

BACA JUGA:Idul Adha, Bupati Seluma: Momentum Tingkatkan Ketakwaan dan Keikhlasan

K11 ECOAST Art and Cultural District by the Sea adalah proyek unggulan pertama Grup di Daratan Tiongkok, yang berlokasi di Prince Bay, Nanshan, Shenzhen. Kompleks komersial unik senilai RMB10 miliar ini mencakup total GFA seluas 228.500 m 2 . Mencakup landmark ritel budaya K11 ECOAST, ruang seni serbaguna K11 HACC, ruang kerja generasi berikutnya K11 ATELIER, dan Promenade dengan pemandangan pantai yang menakjubkan, hotel ini menjunjung nilai inti merek K11 yaitu Seni, Manusia, dan Alam.

 

Kategori :