Konferensi JCI Asia-Pasifik 2024 di Angkor Wat, Kamboja Sukses

Kamis 13-06-2024,01:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

Hong Kong Night Memfasilitasi Pertukaran Lintas Budaya yang Penuh Semangat dan Persahabatan Abadi

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Alami Facelift, Kombinasi Aksesoris Cukup Bagus Fitur Teknologi Canggih Terdepan

BACA JUGA:7 Tsk Penyegelan Kantor Desa Dusun Baru Seluma Belum Ditahan, Diperiksa Intensif

 

Acara "Hong Kong Night" menarik lebih dari 2.000 orang untuk merasakan budaya Hong Kong dan jajanan ala Hong Kong

 

Acara "Hong Kong Night" yang diadakan pada tanggal 7 Juni memberikan salah satu momen paling tak terlupakan selama Konferensi Asia-Pasifik. Tempat tersebut didekorasi dengan elemen bertema "naga" dan "MTR", menarik lebih dari 2.000 delegasi muda dan pengunjung di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam perayaan budaya ini.

 

Berbagai stan permainan tradisional Hong Kong, seperti lempar cincin pelangi dan lempar sandal jepit, serta beragam hidangan otentik Hong Kong, memungkinkan para peserta untuk benar-benar membenamkan diri dalam budaya Hong Kong yang dinamis. Pertunjukan Kung Fu yang mengesankan oleh presiden cabang lokal JCI Hong Kong juga menambah semarak suasana. Babak grand final barongsai dan tarian naga memikat peserta dari seluruh negara, menjadi puncak acara. "Hong Kong Night" berakhir dengan suasana yang menggembirakan, berhasil menampilkan karakter budaya Hong Kong yang hangat dan ramah sekaligus memfasilitasi pertukaran dan persahabatan di antara para peserta muda.

 

Konferensi Asia-Pasifik Junior Chamber International (JCI) selalu menjadi salah satu acara global paling terkemuka setiap tahunnya, secara aktif menyelenggarakan kunjungan delegasi dan konferensi pertukaran internasional. JCI Hong Kong dan cabang-cabang lokalnya secara rutin mengirimkan perwakilannya untuk hadir, memanfaatkan kesempatan untuk berinteraksi dan menjalin hubungan yang kuat dengan delegasi muda dari berbagai negara dan wilayah, semuanya dengan aspirasi yang sama untuk membawa perubahan positif bagi dunia. Ekspedisi Angkor Wat ini semakin memperluas perspektif internasional delegasi Hong Kong.

 

IHSG Hong Kong

Junior Chamber International Hong Kong (JCIHK) (sebelumnya bernama "Hong Kong Junior Chamber"), diresmikan pada tahun 1950, berafiliasi dengan organisasi pengembangan kepemimpinan sedunia – The Junior Chamber International (JCI). JCI memiliki keanggotaan di seluruh dunia lebih dari 200.000 dan lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

 

Kategori :