Axi Luncurkan Kompetisi Perdagangan Global, Hadiahnya $250.000 USD

Jumat 31-05-2024,01:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : radarseluma

 

 

SYDNEY, Australia, Radarseluma.Disway.Id,  -- Broker FX dan CFD online terkemuka Axi telah meluncurkan kompetisi perdagangan global terbesar pada tahun 2024, dengan total hadiah sebesar $250.000 USD.

 

Axi menggemparkan, mengundang trader dari segala ukuran untuk memperdagangkan keunggulan mereka dan memenangkan hadiah besar, termasuk hadiah utama sebesar $100.000 USD. Lebih dari 45 hadiah akan diberikan untuk ROI, volume perdagangan teratas, ROI terbaik setiap minggunya, serta lima hadiah acak sebesar $500 USD per minggu.

 

BACA JUGA: Lakukan Variasi Produk, Bank Muamalat Incar Pertumbuhan Tabungan Haji Dua Digit

BACA JUGA:Peringatan HLUN Ke 28, Kesehatan Lansia Di Seluma Terus Diperhatikan

Pendaftaran untuk kompetisi telah dimulai, dan kontes selama empat minggu akan berlangsung dari tanggal 3 Juni hingga 30 Juni. Menurut broker, kompetisi ini terbuka untuk klien baru atau klien lama, dan trader ambisius yang tertarik untuk berpartisipasi harus membuka atau sudah memiliki akun trading live di Axi, deposit minimal $200, dan trading minimal 1 lot.

 

Louis Cooper, Chief Commercial Officer di Axi, berbagi kegembiraannya terhadap kompetisi mendatang: “' Trade Your Edge ' adalah tali pengikat kami, dan pada bulan Juni kami mengundang para trader kami untuk melakukan hal tersebut – memperdagangkan keunggulan mereka di pasar favorit mereka seperti Forex, Emas , Crypto, untuk kesempatan memenangkan hadiah uang tunai yang luar biasa, termasuk hadiah utama $100,000 USD. ”

 

Ini merupakan tahun finansial yang sangat sukses bagi broker; mereka baru-baru ini memperkenalkan program-program baru yang mutakhir dan juga memperluas portofolio kemitraan mereka dengan menyertakan Man City Women, klub LaLiga Girona FC, dan pemenang tim nasional Inggris dan enam kali Liga Premier John Stones sebagai Duta Merek perusahaan.

 

BACA JUGA:Harga Beras Di Seluma Naik Lagi !!!!!!

Kategori :