OTC Meluncurkan Perdagangan Semalam

Kamis 16-05-2024,06:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

Perseroan terus aktif mengambil langkah-langkah untuk menjadikan dirinya sebagai pasar global yang memenuhi kebutuhan investor, broker-dealer dan emiten di semua tingkatan.

 

“Kami telah melihat peningkatan permintaan dari investor, pialang-dealer, dan pelaku pasar lainnya yang ingin mengakses pusat keuangan terbesar di dunia dalam zona waktu masing-masing,” kata Matt Fuchs, Wakil Presiden Eksekutif Data Pasar di OTC Markets Group. “Kami memiliki posisi unik untuk mewujudkan hal ini dan menciptakan peluang baru bagi ribuan ekuitas global.”

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner Sport Memikat Banyak Penggemar Otomatis,Terlaris Dipasar Global

BACA JUGA:Beberapa Hero Dengan Ultimate yang Meresahkan di Game Mobile Legends

OTC Link LLC, operator OTC Link NQB IDQS, mengajukan Formulir ATS yang diubah mengenai sesi semalam yang baru. Memanfaatkan konektivitas FIX dan multicast saat ini ke OTC Link NQB ATS, broker-dealer dapat memperluas penawaran bagi pelanggan. 

 

 

OTC Markets Group Inc. (OTCQX: OTCM) mengoperasikan pasar teregulasi untuk memperdagangkan 12.000 sekuritas AS dan internasional. Standar pengungkapan berbasis data kami membentuk landasan dari tiga pasar publik kami: OTCQX ® Best Market, OTCQB ® Venture Market, dan Pink ® Open Market. Sistem Perdagangan Alternatif (ATS) OTC Link ® kami menyediakan infrastruktur pasar penting yang diandalkan oleh pialang-dealer untuk memfasilitasi perdagangan. Model inovatif kami menawarkan akses yang lebih efisien kepada perusahaan ke pasar keuangan AS. OTC Link ATS, OTC Link ECN, dan OTC Link NQB masing-masing merupakan ATS yang diatur SEC, dioperasikan oleh OTC Link LLC, broker-dealer terdaftar FINRA dan SEC, anggota SIPC.

Kategori :