FabriX memimpin dalam mode digital: Fashion Meets Future
Mode digital hadir di persimpangan antara kreativitas dan teknologi. Meskipun tahap ide dan konseptualisasi koleksi fesyen digital dapat dilakukan secara offline seperti halnya fesyen tradisional, fesyen digital banyak menggunakan representasi visual yang didukung oleh desain berbantuan komputer, animasi dan pencitraan 3D, serta teknologi Augmented Reality (AR).
Berbeda dengan desain fesyen tradisional yang melibatkan proses yang memakan waktu dan mahal, digitalisasi fesyen dengan teknologi, seperti perangkat lunak desain yang berbeda, memungkinkan para desainer untuk benar-benar mengembangkan imajinasi mereka di dunia maya - bereksperimen dengan warna, bahan, tekstur, bentuk, dan hasil akhir sebelum menyesuaikannya. kreasi model di ruang ganti virtual. Hal ini memungkinkan perancang busana digital untuk secara cepat mempercepat fase desain dan pembuatan prototipe dengan biaya yang jauh lebih rendah, sumber daya yang lebih sedikit, dan dengan cara yang sangat berkelanjutan.
Dengan munculnya game, teknologi blockchain, dan Metaverse, konsumen dan desainer mulai memperhatikan semakin pentingnya dan nilai aset virtual, baik sebagai item ekspresi diri online atau instrumen investasi.
BACA JUGA: Bocah Kelas 4 SD Warga Kota Agung Seluma Tewas, Tersangkut Digorong -gorong Saat Mandi Hujan
Label fesyen dan merek mewah telah merangkul fesyen digital dengan meluncurkan koleksi eksklusif khusus digital dan membangun kehadiran ritel di platform virtual. Ketika batas antara fisik dan virtual semakin kabur, fesyen digital akan terus mengubah cara kita mendesain, memasarkan, membeli, dan mengenakan pakaian fesyen.
FabriX dikurasi oleh tim pengemudi kreatif berpengalaman yang dipimpin oleh Shin Wong, Direktur Proyek FabriX bersama dengan Kurator Desainer, Declan Chan, menjelajahi mitra teknologi terbaik di dunia, dengan dukungan tak terbatas dari William To, Direktur Eksekutif PMQ, menghadirkan a dimensi baru dalam pengalaman mode virtual.
“Sejak awal, FabriX telah mengarahkan pandangannya pada masa depan fesyen, menciptakan sebuah perjalanan di mana mencoba dan memiliki busana digital terasa seperti kebiasaan,” kata Shin Wong, Direktur Proyek FabriX. “FabriX berupaya menawarkan pengalaman baru dengan mengintegrasikan fesyen digital ke dalam kehidupan kita sehari-hari. Baik itu bereksperimen dengan berbagai gaya fesyen di dunia maya atau memiliki desain digital yang unik, kami memimpin industri fesyen dengan pola pikir inovatif dan berpikiran maju. Melalui FabriX, masyarakat dapat dengan mudah mengeksplorasi dan menampilkan individualitas dan gaya mereka, sambil menikmati fashion. Baik mereka penggemar fashion muda atau individu yang menekuni gaya hidup tertentu, FabriX memberi mereka perspektif segar, memungkinkan mereka untuk menunjukkan pesona mereka dalam dunia fashion. dunia mode digital."