Parah Ini, Sebarkan Video Bugil Anak-anak, Oknum Kadus di Seluma Disidang Adat

Kamis 08-02-2024,08:12 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : Radar Seluma

 

SELUMA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Dinilai perbuatannya  tercela,  seorang Kepala dusun (Kadus) Desa Talang Alai Kecamatan Air Periukan, Seluma Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu disidang adat.

 

Oknum Kadus  berinisialkan LS yang telah dilaporkan ke pihak Kepolisian Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Seluma. Atas laporan dugaan penyebaran video bugil anak-anak.

 

BACA JUGA:Kijang Innova Reborn Type G: Memenuhi Ekspektasi Keluarga Modern dengan Performa Menggoda dan Kenyamanan

BACA JUGA:Ini Pesan Bupati BS Saat Apel Gabungan Pengamanan Pemilu 2024, SIMAK!

 

Namun kemain, oknum Kadus (LS) menjalani sidang adat di balai desa setempat. Dalam sidang adat tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Badan Masyarakat Adat (BMA) Desa setempat, Tahrin.

 

Dikatakan Tahrin, sidang adat tersebut digelar atas tindaklanjut adanya perbuatan tercela yang dilakukan oleh Oknum Kadus. Lantaran diduga telah melakukan penyebaran video bugil anak-anak yang telah dilakukan oleh oknum Kadus. Dalam sidang adat tersebut juga disaksikan oleh para korban dan orangtuanya. Serta beberapa warga desa setempat.

 

"Sidang adat ini digelar terbatas. Namun dihadiri oleh sejumlah pihak. Baik dari pihak pertama dan kedua, lalu ada juga dari perwakilan masyarakat setempat," kata Tahrin.

 

BACA JUGA:Astra Financial Siap Meriahkan GIICOMVEC 2024, Ikut Sponsorship Dukung Industri Kendaraan

Kategori :