Hindari 3 Waktu Tidur Ini Jika Ingin Rezeki Lancar Melimpah! No 1 Sangat Harus di Hindari

Selasa 30-01-2024,11:59 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

BACA JUGA:Dishub Bengkulu Selatan Asistensi Pelaporan SPT Tahun Pajak 2023

Kita sebagai umat nabi Muhammad, kita usahakan jagn sampai tidur di waktu sesudah sholat subuh, di mana saat subuh banyak sekali pahala yang akan kita dapatkan jika kita tidak tdur setelah solat subuh dan kita memilih membaca Al-Qur'an dan berzikir.

 

2.Tidur Setelah Sholat Ashar

Di mana saat waktu Ashar ini sangatlah ngantuk sekali dan kita memilih untuk tidur di karenakan tidak tahan lagi, namun jagan lagi di ulang kembali tidur si saat waktu Ashar, ini semua di karenakan siapa saja yang tidur setelah sholat Ashar, bukan hanya rezekinya yang sulit akan tetapi akan kehilangan akal sehatnya.

Bukan hanya waktu subuh yang mustajab, namun waktu Ashar juga adalah waktu mustajab.

BACA JUGA:Optimalisasi Pengumpulan ZIS, Sekda Bengkulu Selatan Ajak Kepala OPD Garap

BACA JUGA:Door Prize Persembahan April Yones.SE. M.AP Untuk Pelanggan Iin Electronik

 

3. Tidur Setelah Sholat Magrib - Sholat Isya

Di larang bagi mukmin yag ingin rezekinya lancar, barokah, badan sehat, dan ingin segalanya hajatnya di kabulkan oleh allah swt, jagan sampai tdur setelah solat magrib, salah satu amalan yang bagus ketika solat magrib ialah membaca surat Al-Waqiah dan Dzikir yang lainya.

Jika ingin rezeki lancar, hutang lunas, dan semua hajjat ingin segera di kabulkan maka jganlah 3 waktu tidur di atas, di karenakan itu semua akan menghambat dan menjauhkan dirimu dari rezeki yang melimpah. Waktu di atas yang tidak di anjurkan untuk tidak, tidak hanya semata saja akan tetapi menurut ulama besar yang mengatakannya.(Ydh)

 

 

 

Kategori :