Pasar Indonesia Hadir dengan Nama SUV Toyota New Fortuner GR Sport Sistem Infotainment Resmi Diluncurkan

Senin 22-01-2024,19:27 WIB
Reporter : April
Editor : Radar Seluma

 

 

 

OTOMOTIF, Radar Seluma, Disway. Id - Toyota New Fortuner GR Sport telah resmi diluncurkan di pasar Indonesia. Di Brasil, mobil ini dikenal dengan nama Toyota SW4 GR Sport, sementara di Indonesia dikenal dengan nama Fortuner.

 

Toyota New Fortuner GR Sport hadir dengan beberapa perubahan dan peningkatan fitur. Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2,8 liter dan fitur-fitur yang lebih lengkap dan andal. Harga Toyota New Fortuner GR Sport di Jakarta dimulai dari Rp.530.800.000,-.

 

Pasar otomotif Indonesia baru-baru ini disambut dengan kehadiran SUV terbaru dari Toyota, yakni Toyota New Fortuner GR Sport. Mobil ini telah resmi diluncurkan di Indonesia setelah sebelumnya sukses di Brasil dengan nama Toyota SW4 GR Sport.

 

 

 

Toyota New Fortuner GR Sport hadir dengan beberapa perubahan dan peningkatan fitur yang membuatnya semakin menarik bagi para pecinta mobil SUV di Indonesia. Salah satu perubahan yang mencolok adalah pada sektor mesin, dimana mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2,8 liter yang memberikan performa yang lebih bertenaga dan responsif.

 

Fitur yang disematkan pada Toyota New Fortuner GR Sport juga lebih lengkap dan andal. Mobil ini dilengkapi dengan teknologi canggih seperti sistem infotainment terbaru, kamera belakang, sensor parkir, serta berbagai fitur keselamatan yang menjaga keamanan pengemudi dan penumpang.

 

Kategori :