Bangun Sinergitas Melalui Musrenbang

Senin 22-01-2024,09:21 WIB
Reporter : Muktar Ilyas
Editor : Zeni Sesnita

 

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM menuturkan bahwa melalui Musrenbang yak.beru bejalan Musrenbang kecamatan, diharapkan bangun sinergitas guna mewujutkan pembangunan berkelanjutan. "Dengan Musrenbang ini mengharapkan percepatan penurunan kemiskinan, meningkatkan kualitas pembangunan manusia,"ungkap Gusnan.

BACA JUGA:Fogging Bukan Pilihan Utama Memberantas Nyamuk Penyebab DBD

 

 

 

Musrenbang RKPD tahun 2024 di mulai dilaksanakan di kecamatan Bunga Mas, Seginim, Air Nipis menyampaikan agar kiranya dalam musyawarah ini, usulan-usulan program pembangunan yang direncanakan bisa selaras dengan kegiatan pembangunan daerah dengan sasaran dan prioritas pembangunan nasional, provinsi dan kabupaten. Ia menyebut dengan keselarasan yang ada, pemerintah dapat mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat di tiap-tiap kecamatan.

BACA JUGA:Waspadai Kebakaran Ketika Disibukkan Pekerjaan

 

 

 

 

“Kita sangat butuh sinergitas dari berbagai pihak untuk mewujudkan pembangunan di daerah ini. Untuk itu lakukan program prioritas terlebih dahulu dengan mengedepankan efektivitas dan efesiensi yang tetap mempertimbangkan kemampuan keuangan daerah,"pungkas Gusnan.(yes)

Kategori :