Menyadari pentingnya kesejahteraan karyawan, DHL Express mengadakan Piala Asia pada tahun 2023 – yang pertama dalam empat tahun terakhir. Piala Asia adalah acara karyawan internal yang mempertemukan 1.400 karyawan di 22 negara dan wilayah di kawasan ini untuk berkompetisi dalam sepak bola dan pemandu sorak.
"Orang-orang kami berperan penting dalam perusahaan. Dalam satu dekade terakhir, kami secara konsisten mengembangkan dan menyempurnakan strategi sumber daya manusia kami agar lebih terhubung dan melibatkan karyawan kami. Piala Asia yang kami selesaikan baru-baru ini adalah salah satu cara untuk merayakan sumber daya manusia kami dan memupuk persahabatan yang kuat. Mencapai hal ini penghargaan ini sekali lagi menegaskan bahwa apa yang kami lakukan berhasil. Ke depan, kami akan terus menerapkan strategi inovatif untuk menjadikan tempat kerja ini lebih baik lagi," kata Mateen Thiruselvaam, Wakil Presiden Senior Sumber Daya Manusia - Asia Pasifik, DHL Express.
Top Employers Institute mengakui keunggulan dalam praktik sumber daya manusia, sehingga memungkinkan organisasi untuk menilai dan terus meningkatkan lingkungan tempat kerja mereka. Perusahaan yang berpartisipasi divalidasi melalui Survei Praktik Terbaik SDM, yang mencakup enam topik utama termasuk Mengarahkan, Membentuk, Mengembangkan, Melibatkan, Menyatukan, dan Menarik. Selama 30 tahun terakhir, Top Employers Institute telah mensertifikasi lebih dari 2.200 organisasi di 122 negara dan wilayah.
DHL – Keunggulan. Cukup disampaikan.
DHL adalah merek global terkemuka di industri logistik. Divisi DHL kami menawarkan portofolio layanan logistik yang tak tertandingi mulai dari pengiriman paket nasional dan internasional, solusi pengiriman dan pemenuhan e-commerce, ekspres internasional, transportasi darat, udara dan laut hingga manajemen rantai pasokan industri. Dengan sekitar 395.000 karyawan di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, DHL menghubungkan masyarakat dan bisnis dengan aman dan andal, memungkinkan arus perdagangan global yang berkelanjutan. Dengan solusi khusus untuk pasar dan industri yang sedang berkembang termasuk teknologi, ilmu hayat dan perawatan kesehatan, teknik, manufaktur & energi, mobilitas otomotif dan ritel, DHL secara tegas diposisikan sebagai "Perusahaan logistik untuk dunia".
DHL adalah bagian dari Grup DHL. Grup ini menghasilkan pendapatan lebih dari 94 miliar euro pada tahun 2022. Dengan praktik bisnis berkelanjutan dan komitmen terhadap masyarakat dan lingkungan, Grup memberikan kontribusi positif kepada dunia. DHL Group bertujuan untuk mencapai logistik emisi nol pada tahun 2050.