Fluence Lampaui 20 GWh, Sistem Penyimpanan Energi Berbasis Baterai

Jumat 19-01-2024,03:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : Radar Seluma

 

 

ARLINGTON, Va, Radar Seluma.Disway.Id,  -- Fluence Energy, Inc. (“Fluence”) (NASDAQ: FLNC), penyedia global terkemuka untuk produk, layanan, dan perangkat lunak pengoptimalan penyimpanan energi untuk energi terbarukan dan penyimpanan , hari ini mengumumkan bahwa perusahaan telah melampaui 20 GWh sistem penyimpanan yang diterapkan dan dikontrak secara global. Tonggak sejarah terdepan dalam industri ini menandai era baru skala dalam instalasi dan pertumbuhan penyimpanan energi berbasis baterai.

 

BACA JUGA: Program Sahabat FINATRA, Bantu UMKM Naik Kelas

BACA JUGA:All New Toyota Fortuner 2024 Tentu Pajak Cukup Mahal Sesuai dengan Harga dan Jenis Mobil yang Cukup Mahal

 

Pasar penyimpanan baterai global tumbuh dengan pesat, dengan penambahan 1 yang diperkirakan akan mencapai sekitar 158 GWh per tahun pada tahun 2030 menurut BloombergNEF 2H 2023 Energy Storage Market Outlook. Transisi global dari energi tradisional ke sumber daya terbarukan mendorong kebutuhan akan aset yang hemat biaya dan fleksibel seperti penyimpanan energi. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan, skala proyek dan peran penyimpanan energi sebagai faktor kunci dalam transisi energi ramah lingkungan juga meningkat.

 

“Seiring dengan meningkatnya skala dan kompleksitas proyek penyimpanan baterai, hanya sedikit penyedia teknologi yang dapat memberikan solusi dan pengalaman luas yang diperlukan untuk berhasil di pasar yang berkembang pesat ini. Pencapaian ini menyoroti peran terpercaya yang dimainkan Fluence bagi pelanggan dan mitra kami di seluruh dunia. Skala kami yang terdepan di industri dan keberhasilan yang terbukti dalam memenuhi kebutuhan pelanggan kami – termasuk produk kompetitif, integrasi digital tanpa batas, keragaman dan keamanan rantai pasokan, serta keandalan terbaik di kelasnya, adalah hal yang membedakan kami di pasar ini,” kata Fluence President dan CEO Julian Nebreda.

 

“Saat kita memasuki era baru dalam skala penyimpanan energi baterai, Fluence berada pada posisi yang tepat untuk memberikan layanan kepada pelanggan kami secara global. Kami akan terus menghadirkan produk dan kemampuan baru ke pasar sambil memberikan layanan, dukungan, dan solusi digital untuk membantu pelanggan menghasilkan nilai maksimal dari operasi mereka.”

 

BACA JUGA:Liris Generasi Terbaru All New Fortuner 2024 Meluncur, Keunggulan Teknologi Hybrid Desain Gagah dan Canggih

 

Kategori :