5 Game Teratas di Play Store di Awal Tahun 2024

Selasa 09-01-2024,10:21 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

 

4. The Elder Scrolls: Blades

Game ini merupakan adaptasi dari seri populer The Elder Scrolls yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios. The Elder Scrolls: Blades menawarkan pengalaman bermain game RPG yang epik dengan dunia yang luas untuk dijelajahi dan pertempuran yang menarik. Game ini akan tersedia di Play Store dan dapat dimainkan di perangkat Android.

BACA JUGA:Ini Dia Game Untuk Seseorang yang Kuat Mentakl dan Bertarung! Game Dark Souls Dengan Tantagan Luar Biasa!!

BACA JUGA:Suka Dengan Tantangan? Ini Dia Game Dengan Tantangan yang Sangat Luar Biasa!

 

5. Apex Legends Mobile

Apex Legends, game battle royale yang sangat populer di platform lain, akan hadir di Play Store pada tahun 2024. Dikembangkan oleh Respawn Entertainment, Apex Legends Mobile menjanjikan pertempuran seru dengan grafik yang memukau dan kontrol yang responsif. Anda akan dapat bermain dengan pemain lain secara online dan bersaing untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup.

 

Tentu saja, daftar ini hanya sebagian kecil dari game yang diharapkan akan menjadi teratas di Play Store pada tahun 2024. Penting untuk terus memantau pembaruan dan pengumuman resmi dari Play Store untuk mendapatkan informasi terbaru tentang game-game yang akan datang. Jadi, siapkan diri Anda untuk pengalaman bermain game yang seru dan menghibur di tahun mendatang!

 

Kategori :