7 Peluang Usaha Menjanjikan Cuan di Tahun 2024, Anda Pilih Mana?

Selasa 09-01-2024,07:32 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

4. Bisnis Percetakan: Diperkirakan akan mengalami kenaikan omset dalam momen pemilu tahun 2024, sehingga dapat menjadi peluang bisnis yang menguntungkan .

 

5. Solusi AI, IoT, dan Layanan Konsultasi Keuangan: Bisnis yang menyediakan solusi AI, perangkat IoT, atau layanan konsultasi keuangan dan investasi diharapkan tetap relevan di tahun 2024 .

 

BACA JUGA:Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Dari Orang Lain Dalam Grup! Diluar Dugaan, Ternyata...

 

6. Perdagangan Elektronik dan Pembayaran Digital: Peluang bisnis dalam industri pembayaran digital sangat menjanjikan, termasuk penyediaan solusi pembayaran online, aplikasi dompet digital, atau layanan fintech .

 

7. Makanan Sehat dan Ramah Lingkungan: Bisnis yang menawarkan makanan sehat dan ramah lingkungan memiliki potensi besar di tahun 2024, mengingat peningkatan kesadaran akan gaya hidup sehat dan keberlanjutan.

 

Memulai bisnis memang memerlukan riset dan perencanaan yang matang. Pastikan untuk mempertimbangkan minat dan kebutuhan pasar di tahun 2024 sebelum memulai usaha. Jangan ragu untuk melakukan riset lebih lanjut untuk menemukan peluang usaha yang sesuai dengan minat dan keahlian Anda.

Serta lihat selera pasar yang cepat berubah.

Gunakan juga teknologi untuk merintis usaha anda. (**)

 

BACA JUGA: MarcoPolo700 Foundation dan UNESCO Jalan Kemitraan! Dorong Pertumbuhan Budaya

BACA JUGA: Silicon Box Mempercepat Pengemasan, Berperforma Tinggi Serta Hemat Daya

Kategori :