Silicon Box Mempercepat Pengemasan, Berperforma Tinggi Serta Hemat Daya

Selasa 09-01-2024,04:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : Radar Seluma

 

“Saat kita menghadapi kendala ukuran dan biaya dalam desain SoC front-end, arsitektur chiplet muncul sebagai solusi inovatif mengingat hasil produksi yang lebih tinggi dan penggunaan kembali IP secara fungsional, serta manfaat lainnya. Terutama seiring dengan penyelarasan standar industri, adopsi chiplet akan meningkat dengan cepat," jelas Andrew Homan, Managing Director dan Technology Sector Head di Maverick Capital. “Silicon Box adalah faktor utama yang mendukung adopsi chiplet, mengingat teknologi pengemasannya yang canggih mampu mencapai kepadatan interkoneksi dan kinerja daya terdepan di industri dengan harga yang tetap hemat biaya. Kami berkomitmen untuk mendukung BJ, Sehat, Weili, dan tim Silicon Box di mengkatalisasi perubahan paradigma penting dalam produksi chip."

 

Direktur Investasi TDK Ventures Henry Huang berkomentar, "Desain chiplet Silicon Box benar-benar merupakan inovasi terbaik. Fasilitas perusahaan seluas 750.000 kaki persegi yang baru dibuka telah membuktikan bahwa konsep ini benar-benar layak dilakukan, dan para pesaing di industri ini telah memperhatikannya. TDK Ventures adalah bangga menjadi bagian dari kesuksesan mereka dan sangat menantikan untuk mendukung usaha mereka di masa depan."

 

“Chiplet adalah masa depan dan apa yang telah dicapai Silicon Box dalam penerapan chiplet, dalam waktu singkat, sudah mewakili terobosan signifikan bagi industri ini,” kata Kwan Yoon, Chief Investment Officer di BRV Capital. “Tim kami terkesan karena Silicon Box memberikan solusi paling inovatif yang berkinerja tinggi, hemat energi, andal, dan terjangkau, sekaligus mengatasi hambatan utama dalam industri. Silicon Box dan teknologinya sangat penting bagi industri semikonduktor, dan dunia digital. "

 

BACA JUGA:Rolls-Royce Ghost Series II Review Super Mewah memiliki Kecanggihan, Keanggunan Kombinasi Fitur Teknologi Baru

BACA JUGA: Kali Ini, Oknum Kades Dusun Baru Seluma Diperiksa Inspektorat! Kasus Dugaan Perselingkuhan

Tentang Kotak Silikon

Silicon Box adalah perusahaan pengemasan semikonduktor canggih, yang berspesialisasi dalam layanan integrasi chiplet mutakhir. Didirikan pada tahun 2021 oleh Dr. BJ Han, Dr. Sehat Sutardja, dan Weili Dai, perusahaan Singapura ini mampu berkolaborasi dalam segala hal mulai dari desain awal hingga pembuatan akhir chiplet melalui hubungan yang terjalin dengan mitra terbaik di kelasnya, memiliki jalur catatan kesuksesan pelanggan dan teknologi eksklusif. Fasilitas canggihnya di Singapura memberikan kemampuan interkoneksi tingkat lanjut dan menunjukkan kepemimpinan dalam inovasi di masa kritis teknologi manufaktur semikonduktor ini.

Kategori :