Zymeworks Sudah Punya Prioritas dan Prospek Strategis untuk tahun 2024 dan 2025

Sabtu 06-01-2024,23:39 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Kolaborasi Pengembangan Zanidatamab

 

Perjanjian kolaborasi kami dengan Jazz Pharmaceuticals (“Jazz”) dan BeiGene, Ltd (“BeiGene”) mewakili komponen penting dari strategi komersialisasi zanidatamab dan strategi kami untuk terus memperluas jalur produk kami di masa depan.

 

Berdasarkan perubahan perjanjian kami dengan Jazz, kami telah menerima total pendapatan sebesar $375 juta hingga saat ini, dan tetap memenuhi syarat untuk menerima hingga $525 juta setelah pencapaian pencapaian peraturan tertentu dan potensi pembayaran pencapaian komersial hingga $862,5 juta, serta royalti berjenjang. antara 10% dan 20% untuk penjualan zanidatamab di masa depan, menunggu persetujuan peraturan dari zanidatamab. Perjanjian kolaborasi kami dengan BeiGene di wilayah Asia Pasifik (APAC) tertentu (tidak termasuk Jepang tetapi termasuk Republik Rakyat Tiongkok, Korea Selatan dan negara-negara lain, Australia, dan Selandia Baru) tetap penting mengingat tingginya prevalensi BTC dan GEA di wilayah APAC . Melalui kolaborasi kami dengan BeiGene di zanidatamab, kami tetap berhak menerima hingga $195 juta dalam pengembangan tambahan dan pencapaian komersial bersama dengan royalti berjenjang mulai dari persentase satu digit yang tinggi hingga 19,5% dari penjualan bersih zanidatamab, sambil menunggu persetujuan peraturan.

 

Selama tahun 2024, kami berharap dapat memberikan pembaruan lebih lanjut mengenai perjanjian kolaborasi kami dan kemajuan kami terhadap pengajuan peraturan dan persetujuan potensial, studi klinis baru, dan rilis data di masa depan, termasuk pengumuman data klinis unggulan dari studi penting yang sedang berlangsung, HERIZON. -GEA-01, pada GEA positif HER2 lini pertama.

 

Program Penelitian dan Pengembangan Tahap Awal

 

Strategi ilmiah kami mendukung tujuan kami untuk membangun rangkaian produk ADC dan terapi antibodi multispesifik (MSAT) yang luas dan terdiferensiasi untuk dikembangkan dari platform teknologi kami, dengan menargetkan lima IND baru pada tahun 2026 (program '5 kali 5'). Kami berharap untuk menyerahkan IND untuk ZW171 dan ZW191 pada tahun 2024, dan IND untuk ZW220 dan ZW251 pada tahun 2025. Selama tahun 2024, kami berharap untuk menominasikan kandidat produk '5 by 5' final untuk pengembangan praklinis dengan perkiraan pengajuan IND pada tahun 2026.

 

Zanidatamab zovodotin mewakili kandidat produk yang unik dan berbeda di antara ADC HER2 yang saat ini sedang dalam pengembangan aktif. Berdasarkan upaya pengembangan kami hingga saat ini, kami yakin bahwa zanidatamab zovodotin berpotensi menjadi pilihan pengobatan baru untuk kanker HER2+ stadium lanjut, mendukung pengembangan klinis lebih lanjut namun terbatas. Hal ini akan dievaluasi dalam studi Fase 2 yang direncanakan pada pasien NSCLC dengan ekspresi berlebihan HER2 yang dikombinasikan dengan inhibitor pos pemeriksaan. Kami mengantisipasi hasil studi klinis ini dapat memberikan alasan untuk satu atau lebih studi registrasi, yang kami harapkan dapat dilakukan dengan mitra kolaborasi di masa depan.

 

BACA JUGA:Bugatti Chiron Pur Sport Kombinasi Kemewahan dan Kecanggihan Memiliki Inovasi Fitur Sistem Otomatis Bergerak

BACA JUGA:Penyebab Peserta Banyak Gagal Tes CPNS, 2024 Penuhi Syarat Berikut Ini Kalau Mau Lulus!

Kategori :