Jalan Peraduan Tinggi di Seluma Februari Tender

Kamis 04-01-2024,09:30 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Yudha

 

PEMATANG AUR - Sekretaris daerah (Sekda) H Hadianto, SE, MM, M.Si menyampaikan tahun ini senilai Rp21 miliar anggaran akan difokuskan ke pembangunan Ulu Seluma tepatnya di Kecamatan Seluma Utara. Sekda menyampaikan pada bulan Februari 2024 pembangunan lanjutan jalan dari Kelurahan Puguk ke Peraduan Tinggi senilai Rp11,7 miliar akan segera dilaksanakan.

 

"Tahun ini khusus Kecamatan Seluma Utara total Rp21 miliar. Untuk Rp11,7 miliar untuk melanjutkan pembangunan jalan di Peraduan Tinggi dekat kantor camat Seluma Utara sepanjang 4,1 Km. Insya Allah pada bulan Februari ini sudah tender," kata Sekda, kemarin (3/1).

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Bugatti Chiron Sport Modern Baru yang Memukau, Memikat Para Pecinta Otomotif Didunia

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Buka Loker Jadi Admin! Penempatannya Sesuai Domisili, Berikut Persyaratan yang Harus Disiapkan

 

Seperti yang dikabarkan sebelumnya Bupati Seluma didampingi Sekda sudah melaksanakan sapa warga ke Desa Talang Empat, Kecamatan Seluma Selatan. Pada kesempatan ini bupati menyampaikan bahwa program dari dirinya adalah pembangunan empat hulu Seluma. Yang alhamdulillah saat ini sudah menunjukan progres pembangunan. Dijelaskan bupati bahwa tahun depan wilayah di Kecamatan Seluma Utara paling besar mendapatkan kucuran dana infrastruktur. "Secara bertahap akan kita bangun. Ini kan sudah tidak ada kendala lagi soal perizinan yang terkait dengan status kawasan. Akan terus kita upayakan sehingga pembangunan jalan bisa sampai ke Desa Lubuk Resam," tutupnya.(adt)

 

Kategori :