Bupati Seluma Resmikan 37 Unit Rumah Layak Huni

Kamis 21-12-2023,07:41 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

PEMATANG AUR - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE meresmikan 37 Bantuan Stimulan Perumahan Subsidi (BSPS) di Desa Lubuk Lagan, Kecamatan Seluma Barat. Dalam sambutannya bupati mengapresiasi pihak-pihak yang sudah berkolaborasi dalam upaya mengentaskan rumah tak layak huni yang ada di Kabupaten Seluma. Bupati berharap agar kolaborasi ini dapat terus terjalin guna mengentaskan ribuan lagi rumah yang tak layak huni.

BACA JUGA: Memulai Hari dengan Baik: Langkah-Langkah Sederhana yang Dapat Dilakukan Saat Bangun Pagi

 

"Terima kasih kepada pihak-pihak dari Satker dan lainnya yang sudah berkolaborasi dalam upaya pengentasan rumah tak layak huni di Kabupaten Seluma. Kita berharap melalui kolaborasi ini dapat terus mengurangi rumah yang tak layak huni di Kabupaten Seluma," kata bupati, kemarin (20/12).

 

Dalam upaya pengentasan rumah tak layak huni ini bupati menyampaikan semua elemen baik itu pemerintah pusat, provinsi, daerah, dan juga Baznas turut membangun dan menyediakan rumah yang layak huni bagi masyarakat Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Rolls-Royce Phantom mobil Ternama di Dunia dengan Teknologi Canggih dan Sistem Otomatis Buatan Inggris

 

Selain meresmikan dan memasang peneng, pada kesempatan ini bupati juga menggelar dialog dengan masyarakat desa setempat dalam rangka program sapa warga. Bupati menyampaikan saat ini sudah 39 desa yang dikunjungi guna menyerap aspirasi dari masyarakat. 

Sementara itu, Kepala Desa Lubuk Lagan Arnawi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan pembangunan ini. Terkhusus kepada bupati Arnawi menyampaikan terima kasih karena sudah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Desa Lubuk Lagan. "Terima kasih kami ucapkan untuk Satker dan juga bupati yang sudah membangun rumah warga kami. Dari semula tak layak huni sekarang rumah warga kami sudah layak huni," tutupnya.(adt)

 

Kategori :