Dirut PDAM Seluma Tunggu Penetapan Bupati Seluma

Kamis 14-12-2023,10:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

PEMATANG AUR - Pelantikan terhadap calon direktur PDAM Tirta Kabupaten Seluma disampaikan oleh ketua Tim Panitia Seleksi (Pansel) Perusahaan Dae­rah Air Minum (PDAM) menunggu penetapan dari Bupati Seluma Erwin Octavian, SE.  Hal tersebut dikatakan  Ketua Tim Pansel PDAM H Hendarsyah. “Tahapan seleksi direktur PDAM saat ini tinggal menunggu ketetapan dari bapak bupati,” kata Hendarsyah.

 

Untuk target pelantikan, pihaknya tetap mengikuti apa yang sudah dituangkan dalam jadwal yang sudah ditetapkan. "Setelah penetapan dari bapak bupati maka tahap berikutnya adalah pelantikan," tuturnya.

BACA JUGA: Ammar Zoni Hattrick Diciduk Polisi Terkait Narkoba, Tak Ada Efek Jera

 

Seperti yang diketahui hingga kini ada  tiga kandidat. Ketiganya ini telah mengikuti rangkaian seleksi yang dilaksanakan oleh Panitia Seleksi. 

 

Baik melalui ke­mampuannya hingga proses administratif. “Ketiganya sudah mengikuti tahapan sudah kita laksanakan. Kalau wak­tunya kita tunggu saja,” singkatnya.

 

Di sisi lain bupati juga mengharapkan agar PDAM ini nanti dapat menjadi penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD). Walau bukan dalam jangka waktu yang singkat diharapkan PDAM dapat menambah PAD. 

 

Seperti yang diketahui Sebanyak tiga orang mengikuti seleksi calon Direktur Umum Perusahaan Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Seluma. 

BACA JUGA:Bupati Seluma Imbau Warganya Bayar Pajak

 

Kategori :