Sabtu Hingga Rabu Bupati Seluma Kunjungi Warganya

Kamis 14-12-2023,09:30 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

PEMATANG AUR - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menyampaikan bahwa saat ini sudah 32 desa kelurahan yang dikunjungi untuk melaksanakan kegiatan sapa warga guna menjaring aspirasi masyarakat yang pada tahun 2024 nanti akan diperjuangkan dan diusulkan dibangun. Bupati menyampaikan dirinya pada hari Sabtu sampai dengan Rabu akan turun ke desa guna menjaring aspirasi. "Lebih kurang sudah 32 tempat. Kemarin itu pagi di Desa Batu Tugu, siangnya langsung ke Purbosari. Dari Kecamatan Sukaraja sampai dengan SAM akan kita kunjungi guna menampung aspirasi masyarakat," kata Erwin, kemarin (13/12).

 

Dikatakan bupati dalam satu pekan ada lima hari di mana dirinya akan mendatangi masyarakat dan membuka dialog dengan masyarakat. "Sabtu (17/12) kita agendakan ke Desa Kuti Agung, Kecamatan Sukaraja. Desa ini terletak di perbatasan dengan Bengkulu Tengah. Kita akan tampung aspirasi masyarakat di sana dan akan kita pastikan tahun 2024 diusulkan," jelasnya. 

BACA JUGA: Ammar Zoni Hattrick Diciduk Polisi Terkait Narkoba, Tak Ada Efek Jera

BACA JUGA: Awal Tahun, Toyota Rangga Bakal Mengaspal di Indonesia

 

Bupati menyampaikan pada kegiatan ini dirinya tidak datang sendiri melainkan bersama dengan Kepala Dinas. Agar apa yang menjadi kendala masyarakat seperti sinyal dapat menjadi perhatian kepala dinas terkait sehingga dapat mengupayakan menyelesaikan persoalan tersebut. "Hampir sama jalan, sinyal, dan listrik. Banyak yang mengeluhkan soal listrik sering padam. Dan banyak yang mengusulkan jalan dibangun. Kemudian juga kita berharap agar silahturahmi antara masyarakat dan Pemda dapat tetap terjalin," tukasnya.

 

Selain itu kegiatan ini dijadikan bupati sebagai ajang untuk memastikan pembangunan, pelayanan, dan hal yang bersentuhan langsung dengan masyarakat berjalan sebagaimana mestinya. "Kita juga akan memastikan semuanya berjalan dengan sebagaimana mestinya. Pembangunan jalan sesuai dengan harapan, pelayanan kesehatan juga sesuai dengan harapan," tutupnya.(adt)

 

Kategori :