Game GTA V : Menjelajahi Dunia Terbuka yang Membuat Terkesima di Dunia Game!

Selasa 05-12-2023,20:49 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

 

Radar.Seluma,disway,id - Grand Theft Auto V (GTA V) adalah salah satu permainan video aksi-petualangan dunia terbuka yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Dirilis pada tanggal 17 September 2013 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, kemudian pada tanggal 18 November 2014 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Pada tanggal 14 April 2015, permainan ini juga dirilis untuk Microsoft Windows. GTA V merupakan seri kelima belas dari seri Grand Theft Auto dan berlatar belakang negara bagian fiktif San Andreas yang terinspirasi dari California Selatan.

BACA JUGA:Game Call of Duty: Mobile: Permainan FPS Populer untuk Perangkat Seluler

BACA JUGA:Game Spider Hero Man: Game Tentang Pahlawan Laba-laba yang Menginspirasi

 

Berrikut ini beberapa tentang Game GTA V dan Syarat-syarat sistemnya: 

 

Gameplay dan Fitur

GTA V menawarkan pemain dunia terbuka yang luas untuk dieksplorasi, yang penuh dengan berbagai aktivitas dan misi. Permainan ini memiliki mode cerita pemain tunggal, di mana pemain mengendalikan tiga protagonis: Michael De Santa, Franklin Clinton, dan Trevor Philips. Setiap karakter memiliki kemampuan unik dan alur cerita yang saling terkait sepanjang permainan.

Selain mode pemain tunggal, GTA V juga memiliki mode multipemain daring yang disebut GTA Online. Di GTA Online, pemain dapat membuat karakter mereka sendiri dan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas, seperti misi, perampokan, balapan, dan lainnya. Mode multipemain ini memungkinkan pemain berinteraksi dengan pemain lain di dunia terbuka, membentuk kru, dan terlibat dalam permainan kerjasama atau kompetitif.

 

 

Resepsi dan Penghargaan

GTA V telah mendapatkan pujian kritis yang luas dan dipuji atas desain dunia terbukanya, alur cerita, dan mekanika permainannya. Permainan ini telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk Game of the Year dari beberapa publikasi. GTA V juga merupakan kesuksesan komersial, dengan penjualan lebih dari 150 juta kopi di seluruh dunia per Mei 2020.

Kategori :