Seluma Terima Penghargaan Ditjen Pembendaharaan

Senin 04-12-2023,10:30 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

 

PEMATANG AUR - Kabupaten Seluma kembali menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Pembendaharaan Kanwil Provinsi Bengkulu sebagai Pemerintah Daerah dengan Keaktifan dalam penyampaian Peluang investasi daerah Terbaik Lingkup DJP Bengkulu. 

BACA JUGA:Asumsi Pendapatan APBD Seluma 2024 Rp1,91 T

 

Penghargaan dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Pembendaharaan Kanwil Provinsi Bengkulu diterima oleh Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto, bersama dengan Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Seluma, Sumiati

pada acara Treasury Awards 2023 di Balai Semarak Bengkulu pada Jumat, 1 Desember 2023.

Penghargaan ini menjadi indikator dan pengakuan terhadap keaktifan Pemerintah Daerah dalam menyampaikan peluang investasi daerah terbaik.

Kemudian juga menjadi cerminan pencapaian signifikan Pemerintah Kabupaten Seluma dalam membuka peluang investasi di berbagai sektor. Wakil Bupati Seluma menyatakan bahwa ini adalah langkah penting dalam memberikan peluang kepada investor untuk menarik potensi investasi di wilayah mereka. 

BACA JUGA:Pasang APK di Zona Hijau, Bawaslu Seluma Tetap Persuasif

 

"Ini merupakan pencapaian Pemerintah Kabupaten Seluma yang cukup signifikan dalam upaya memberi peluang untuk menarik potensi investasi di Kabupaten Seluma dalam berbagai sektor," kata Wabup. 

Wabup juga mengatakan bahwa penghargaan ini selaras dengan Seluma mudah berinvestasi.(adt)

 

Kategori :