Berikut Tanggal Pernikahan BCL dan Tiko, Kini Jadi Berita Paling Hangat! Ternyata Calon Suami BCL Tetangganya

Rabu 29-11-2023,17:16 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

 

 

 

radarseluma.disway.id - Bunga Citra Lestari atau yang sering disapa BCL sudah menjanda selama hampir 4 tahun, akan melepas masa kesendiriannya.

Dikabarkan BCL akan menikah lagi dengan sosok pria yang bernama Tiko Aryawardhana, kabar pernikahan keduanya telah menjadi kabar terhangat diakhir 2023 ini.

 

BACA JUGA:Ini Dia Pria yang Luluhkan Hati BCL, Tiko Aryawardhana

BACA JUGA:Brand Makeup Berkolaborasi Dengan Artis Cantik Indonesia BCL

 

 

Diketahui bahwa Tiko Aryawardhana juga merupakan tetangga BCL, rumahnya bersebelahan dengan BCL,
Kedekatan mereka mulai terendus saat perayaan ulang tahun BCL yang ke-40 tahun pada Maret 2023 lalu. Pelantun lagu 'Pernah Muda' ini sebelumnya menikah dengan Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada 2020 silam.

Ibu dari Noah ini  kini telah move on. Ia dikabarkan menikah dengan Tiko Aryawardhana hingga membuat calonnya ini disorot.

Di sisi lain, BCL dan Tiko Aryawardhana memiliki latar belakang pekerjaan yang berbeda. Calon suami sang penyanyi ini diketahui bekerja di dunia perbankan dengan menjabat sebagai Wealth Management, Markets Product Specialist, dan Sales.

Meski begitu, baik Tiko maupun BCL rupanya sama-sama lulusan Ekonomi dari Universitas Trisakti. Lalu, pria ini juga sebelumnya sempat menjalani pernikahan dengan wanita bernama Arina Winarto dan memiliki tiga anak.

Adapun pendaftaran pernikahan Tiko dan BCL telah resmi disahkan oleh Kantor Unit Agama (KUA) Pasar Minggu. Di mana mereka memenuhi syarat surat numpang nikah di Bali. Namun, rincian mengenai tanggalnya belum terungkap.

KUA Pasar Minggu mengonfirmasi pendaftaran pernikahan sejak 24 November 2023 dan masa berlakunya 10 hari. Dengan kata lain, BCL dan Tiko Aryawardhana mungkin akan menikah pada awal Desember mendatang.

Kategori :