StartmeupHK Festival 2023 Sukses, Diselenggarakan InvesttHK

Rabu 29-11-2023,05:00 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

Alpha Lau, Direktur Jenderal Promosi Investasi di InvestHK , menggemakan sentimen ini di Real Estate Beyond 2023 . Ia menyatakan, “Meskipun terdapat tantangan yang disebabkan oleh ketidakpastian makroekonomi, ekosistem startup Hong Kong telah menunjukkan ketahanan dan pertumbuhan yang luar biasa. Selain itu, Pemerintah HKSAR telah secara proaktif menerapkan serangkaian strategi dan kebijakan, dengan tujuan untuk menarik perusahaan-perusahaan besar, startup, internasional bakat, dan modal ke Hong Kong."

 

Keberlanjutan muncul sebagai tema utama di semua sektor

 

BACA JUGA:Pemilik Bugatti Veyron Eksklusivitas di Deretan Orang Kaya di Dunia Berkantong Tebal

 

Meskipun Festival StartmeupHK mencakup beragam topik, termasuk web3, teknologi kesehatan, proptech, teknologi hijau, dan AI, keberlanjutan muncul sebagai tema utama di semua sektor.

 

Gallen Symposium Hong Kong - GBA Forum 2023 , Bernard Chan, Ketua Our Hong Kong Foundation , menekankan pentingnya perusahaan memasukkan praktik bisnis berkelanjutan ke dalam model bisnis mereka dan menyatakan keterbukaan Hong Kong terhadap kolaborasi di kawasan ini untuk mencapai tujuan bersama ini. Dalam diskusi panel di acara yang sama, Profesor Christine Loh, Kepala Strategi Pengembangan di Universitas Sains dan Teknologi Hong Kong , menekankan pentingnya memahami bagaimana kantor keluarga mengidentifikasi investasi potensial dalam mendorong modal menuju bisnis berkelanjutan.

 

Pada diskusi panel di KTT 1.5°C - Dekade yang Mendefinisikan Dampak dengan Teknologi , para pembicara sepakat bahwa keberlanjutan bukan hanya sebuah pilihan tetapi sebuah kebutuhan. Alexander Bent, Co-Founder/ Managing Partner Undivided Ventures , menyatakan bahwa organisasi harus berinvestasi pada perusahaan yang bertanggung jawab secara sosial dan mengatasi masalah ini agar dapat bertahan dalam dekade berikutnya.

 

Dalam acara Real Estate Beyond 2023 , Arthur Lam, Pendiri Negawatt , menyoroti pentingnya memantau kemajuan dampak LST dan mengalihkan fokus ke arah keberlanjutan demi kesuksesan bisnis. Pada kesempatan yang sama, Andrew Young, Associate Director (Inovasi) di Sino Group , mencatat bahwa pengembang properti di Hong Kong berada di bawah tekanan untuk mencapai tujuan dekarbonisasi dan terbuka untuk berkolaborasi dengan startup proptech.

 

AI dan web3: hal besar berikutnya

 

Kategori :