Sesudah Mantan DPRD, Kini Giliran 4 Mantan Pejabat Seluma, Dipanggil Jaksa

Selasa 14-11-2023,16:39 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Tampaknya walau sudah pensiun, beberapa mantan pejabat Seluma tidak bisa tenang. Pihak Kejaksaan Negeri Seluma, kembali emmanggil mereka untuk bersaksi.

 

BACA JUGA:Lamborghini Sian Kecepatan, Kemewahan, dan Eksklusivitas di Harga Rp53,4 Miliar

BACA JUGA:Rolls-Royce Meluncurkan Mobil Sport Terbaru, Keindahan Megah dan Teknologi Canggih Menyatukan Kekuatan

 

Setelah sebelumnya  lima orang mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma periode tahun 2004 - 2009 dilakukan pemanggilan oleh Kejaksaan Negeri Seluma. Kini giliran empat orang mantan pejabat Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma dipanggil oleh pihak Kejaksaan Negeri Seluma.

 

Ke empat mantan pejabat yang dijadwalkan pemanggilan yakni, Herkules Jeraim, Saipul Anwar Dali,

Nurdin Jauhari dan Wahludin. Pemanggilan ke empat mantan pejabat dijadwalkan pada Rabu (15/11).

 

"Iya, sudah kita agendakan dan surat permohonan pemanggilan sudah kita kirimkan ke Sekretariat daerah Kabupaten Seluma," sampai Kajari Seluma, Wuriadi Paramitha, SH MH melalui Kasi Pidana Khusu (Pidsus), Ahmad Gufroni, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Diketahui, jika ke empat mantan pejabat tersebut pada tahun 2008 yang lalu masuk ke dalam tim pelaksana tukar guling lahan aset Pemkab Seluma. Yakni berupa lahan seluas 19 hektar di dalam kegiatan tukar menukar aset Pemkab Seluma. Yang masih dalam penyelidikan (Lid) Kejaksaan Negeri Seluma, terkait indikasi dugaan tindak pidana korupsi dalam kegiatan tukar menukar aset Pemkab Seluma, berupa tanah tahun 2008 yang lalu.

 

Kategori :