Live4Well Platform Kesehatan Web3, Rayakan Peluncuran "Sportive Income"

Senin 13-11-2023,02:00 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

Pendekatan inovatif Live4Well terhadap kesehatan membedakannya dari aplikasi kebugaran lainnya.

 

Konsep "Pendapatan Sportif" mengubah setiap sesi latihan menjadi upaya yang berpotensi menghasilkan keuntungan, mengubah cara orang memandang kebugaran. Dengan Live4Well, kebugaran bukan hanya tentang kesejahteraan, ini tentang menuai hasil dari kerja keras Anda.

 

Untuk mengikuti giveaway, cukup unduh aplikasi Live4Well, buat akun, dan mulai catat latihan Anda. Semakin aktif Anda, semakin tinggi peluang Anda untuk memenangkan salah satu dari 10 iPhone 15 Pro.

 

Hadiah Sportif terbuka untuk semua pengguna Live4Well baru dan lama. Acara ini akan berlangsung selama satu bulan mulai 11 November 2023. Pemenang akan diumumkan saat siaran langsung pada 13 Desember di Hong Kong. Lihat aplikasi untuk lebih jelasnya.

 

BACA JUGA:Memiliki Mobil Ferrari 250 GTO Legenda Mahal di Dunia Otomotif Memikat Para Kolektor Mobil Dari Seluruh Dunia

BACA JUGA:Bugatti La Voiture Noire, Mobil Mahal Kelas Dunia Memukau dan Langka Hanya Buat Sultan Takjir

Tentang Live4Well

Live4Well adalah aplikasi kesehatan perintis yang memotivasi pengguna untuk tetap aktif dan sehat. Dengan memperkenalkan konsep "Pendapatan Sportif", memungkinkan pengguna memperoleh penghasilan dari latihan mereka. Live4Well didedikasikan untuk mendorong gaya hidup sehat dan memberi penghargaan kepada pengguna atas upaya kebugaran mereka.

Kategori :