Live4Well Platform Kesehatan Web3, Rayakan Peluncuran "Sportive Income"

Senin 13-11-2023,02:00 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

 

HONG KONG SAR - Radar Seluma.Disway.Id - Live4Well , pionir aplikasi kesehatan yang menggabungkan kebugaran dengan potensi penghasilan, merayakan peluncuran globalnya dengan kampanye "Pendapatan Sportif" yang inovatif.

 

BACA JUGA:Ferrari LaFerrari Kombinasi Keindahan dan Kekuatan di Bandrolnya Mencapai Ratusan Ribu Dolar

BACA JUGA:2024, Mall Pelayanan Publik di BS Terbangun

 

 

Dalam inisiatif unik untuk menginspirasi lebih banyak individu agar menerapkan gaya hidup yang lebih sehat, Live4Well menawarkan kepada pengguna peluang emas untuk memenangkan 10 iPhone 15 Pro , hanya dengan tetap aktif.

 

Live4Well, platform manajemen kesehatan Web3 pertama di Asia, memelopori konsep " Keringat dan Hasilkan " dan "Olahraga, Uangkan" dengan memungkinkan pengguna mengubah jam olahraga mereka menjadi "Pendapatan Sportif".

 

“Live4Well membentuk kembali lanskap kebugaran, menjadikannya lebih bermanfaat dan memotivasi,” kata Tayson Chui, Direktur Pemasaran di Live4Well.

 

“Kami selalu bersemangat untuk mendorong gaya hidup yang lebih sehat, namun kami ingin mengambil langkah lebih jauh dan memberi insentif kepada kebugaran dengan hadiah yang menarik, dan apa yang lebih menarik daripada kesempatan memenangkan iPhone 15 Pro terbaru? Kami sangat gembira dengan hal ini. Hadiah Sportif kami."

 

Kategori :