Pendaftar Dirut PDAM Seluma Baru Satu Orang

Selasa 31-10-2023,08:24 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

 

PEMATANG AUR - Pendaftaran direktur utama (Dirut) PDAM Seluma tampaknya bakal diperpanjang. Pasalnya hingga siang kemarin (30/10) baru satu orang yang menyampaikan berkas ke Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah (Setda) Seluma. Yaitu Peri mantan Dirut PDAM Seluma sebelumnya. Apabila dalam jangka waktu perpanjangan ini tidak ada yang menyampaikan berkas maka tahapan akan terus dilanjutkan.

 

"Nanti sore (kemarin) batas akhirnya. Kita belum bisa pastikan apakah diperpanjang atau tidak. Saat ini baru satu orang yang menyampaikan berkas," kata Asisten 1 H Hendarsyah ketua panitia seleksi Dirut PDAM Seluma, kemarin.

BACA JUGA:3 Proyek Ini, Proyek Strategis di Seluma. Nilainya Puluhan Miliar

 

Lebih lanjut ia menjelaskan sesuai jadwal pendaftaran yang telah dibuka pansel sebelumnya, minimal itu ada 3 orang pendaftar.

 

"Untuk pelamar berkas pendaftaran bisa diantar ke Bagian Ekonomi Setda Kabupaten Seluma. Dalam pendaftaran ini apabila jumlah pendaftarnya di bawah tiga orang maka panitia akan melakukan perpanjangan masa pendaftaran," sambungnya.

 

Seperti tercantum dalam pengumuman yang diunggah pada website selumakab.go.id, tahap seleksi administrasi dilakukan setelah masa  penerimaan berkas para pendaftar berakhir. Adapun hasil seleksi akan diumumkan pada tanggal 2 November 2023 melalui website selumakab.go.id.

 

Tahapan selanjutnya dalam seleksi tersebut adalah seleksi kompetensi dan pengumpulan makalah serta rencana bisnis pada tanggal November 2023 yang diikuti dengan pengumuman hasil seleksi pada tanggal 9 November 2023 dan seleksi wawancara pada 13 November. Sementara hasil akhir seleksi akan diumumkan pada November 2023.

BACA JUGA:New Mobil BMW X7 Diminati Oleh Kalangan Para Pencinta Mobil Mewah

Kategori :