Berapa? Harga Mobil Ferrari Terbaru Yang Menjadi Incaran Pencinta Otomotif Indonesia

Minggu 29-10-2023,15:23 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : admin5131radarseluma

 

Ferrari Portofino adalah grand tourer yang elegan dan memiliki atap lipat yang memungkinkan Anda menikmati matahari saat berkendara. Mesin V8nya memberikan kombinasi sempurna antara performa tinggi dan kenyamanan. Supercar hibrida plug-in pertama dari Ferrari, SF90 Stradale menggabungkan mesin V8 twin-turbo dengan tiga motor listrik untuk memberikan lebih dari 1.000 tenaga kuda dan akselerasi yang menggemparkan.

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari Hadir Dealer Resmi di Indonesia Dengan Harga Capai 250 Miliar

 

Mobil Ferrari terbaru di Indonesia dapat bervariasi berdasarkan model, spesifikasi, dan peraturan pajak yang berlaku. Mobil Ferrari biasanya memiliki harga yang tinggi, mengingat tingkat eksklusivitas dan performanya. Untuk mendapatkan informasi harga yang paling akurat, disarankan untuk menghubungi dealer resmi Ferrari di Indonesia. 

 

 

Harga Ferrari mungkin menjadi hambatan bagi sebagian orang, bagi pencinta otomotif sejati, memiliki satu adalah impian yang pantas diperjuangkan. Ferrari bukan sekadar mobil, melainkan simbol prestise, keunggulan teknis, dan keindahan desain yang tak tertandingi. Dalam dunia otomotif Indonesia yang terus berkembang, pesona mobil Ferrari terbaru tetap menjadi daya tarik yang kuat.(apr) 

Kategori :