13 November Pemimpin Dunia Berkumpul di San Francisco, Bahas Keanekaragaman Hayati

Kamis 26-10-2023,05:00 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

● mendukung keberagaman, inklusi, dan minoritas.

 

Kegiatan utama APRU mendukung prioritas strategis ini, dengan fokus pada bidang-bidang penting seperti keanekaragaman hayati, pengurangan risiko bencana, kepemimpinan perempuan, kearifan lokal, kesehatan global, kota berkelanjutan, kecerdasan buatan, pengelolaan limbah, dan banyak lagi.

 

BACA JUGA:Tanggal 28 Oktober, Peringatan Sumpah Pemuda Kita Bisa Lakukan 10 Hal Ini! Mengenang Sejarah dan Pejuang

BACA JUGA:Tanggal 28 Oktober 2023 Peringatan Ini ! Hari Libur?

 

APRU berkolaborasi dengan Kerja Sama Ekonomi Asia-Pasifik (APEC) dalam inisiatif yang bertujuan untuk memecahkan tantangan Asia Pasifik. APRU mempunyai status keanggotaan tamu di kelompok kerja APEC dan berpartisipasi dalam sejumlah diskusi tingkat tinggi untuk memastikan bahwa universitas mempunyai suara dalam membentuk kebijakan di kawasan.

 

 

 

Tentang UC Davis

Sebagai salah satu universitas riset terkemuka di negara ini, University of California, Davis diakui di seluruh dunia karena transformasinya dalam kehidupan mahasiswa, dampak penelitiannya, keunggulan program akademiknya, dan pelayanannya kepada masyarakat. Dengan lebih dari 40.000 mahasiswa yang terdaftar setiap tahunnya dalam program sarjana, pascasarjana, dan profesional, UC Davis memberikan pendidikan berkualitas tertinggi dari para pakar fakultas kelas dunia sambil menawarkan sumber daya untuk memastikan bahwa siswa berhasil di sekolah dan seterusnya.

 

Pemimpin global dalam penelitian keberlanjutan dan lingkungan hidup—di kampus, di ruang kelas, dan di luar negeri—UC Davis adalah laboratorium hidup yang didedikasikan untuk mengembangkan, menguji, dan memberikan solusi untuk mengatasi permasalahan paling mendesak di dunia, termasuk di bidang yang berkaitan dengan perubahan iklim, keanekaragaman hayati. upaya perlindungan dan konservasi, kesehatan manusia dan hewan, sistem pangan berkelanjutan dan banyak lagi. Selama tujuh tahun berturut-turut, UC Davis menduduki peringkat pertama di Amerika Utara untuk keberlanjutan dalam peringkat GreenMetric 2022.

 

Kategori :