Kampanye #SatuNAFAS
Untuk membulatkan komitmen perusahaan dalam mendukung keberlanjutan, pada ajang IMOS+ 2023 kali ini juga menggaungkan kampanye #SatuNAFAS dengan NAFAS yang merupakan akronim dari Nolkan Asap Fokuskan Aksi Sustainabilas yang menjadi program perusahaan dalam mendukung pengurangan emisi gas rumah kaca (GRK) di Jakarta.
Melalui kampanye tersebut, FIFGROUP mengajak kepada seluruh pengunjung untuk turut berpartisipasi mengambil langkah dalam mendukung program penanaman pohon mangrove. Bagi pengunjung yang melakukan transaksi hingga menjadi sebuah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) akan dikonversikan menjadi satu bibit tanam pohon.
Tidak sampai di situ, pelanggan FIFGROUP dan para pengunjung lainnya dapat berpartisipasi dengan melakukan pengambil foto di framebooth yang sudah disediakan di booth FIFGROUP yang selanjutnya di-upload sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Hasil postingan yang dilakukan juga akan dikonversikan menjadi satu bibit pohon mangrove. Melalui aktivitas tersebut, FIFGROUP menargetkan penanaman pohon mangrove sebanyak 2.000 bibit yang akan dilakukan penanaman di Pulau Pari pada 4 November mendatang.
BACA JUGA:Dimarah Suami Lambat Pulang. IRT Ini Tenggak Racun
Peresmian melalui pulmprint recognition oleh NMC Financing Marketing Regional I Division Head FIFGROUP, Benny Setiawan (kiri), Chief Marketing Officer sekaligus Project Director FIFGROUP di IMOS+ 2023, Daniel Hartono (tengah), dan NMC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP, Ronald Bintoro (kanan).