Tahapan APBD Seluma 2024 Dijadwalkan Desember Selesai

Jumat 06-10-2023,12:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

 

 

PEMATANG AUR - Fraksi DPRD Seluma sudah menyampaikan pandangan umum terhadap nota pengantar RAPBD 2024 yang beberapa waktu lalu disampaikan oleh eksekutif. Tahapan selanjutnya adalah mendengarkan jawaban eksekutif terhadap pandangan umum fraksi yang rencananya akan diselenggarakan pada Senin (9/10) nanti. Setelah paripurna mendengarkan jawaban eksekutif tahapan berikutnya adalah pembahasan di tingkat komisi satu pekan setelah jawaban eksekutif atau tepatnya pada 16 Oktober sampai dengan 18 Oktober.

BACA JUGA: Inovasi Terbaru Rumah ssakit Malaysia Melawan Penyakit Kardiovaskular, Prosedur Pemeriksaan Jantung

 

Kemudian pada 31 Oktober sampai 1 November akan dilaksanakan rapat Banggar. Dan sesuai dengan yang sudah dijadwalkan oleh Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Seluma pada 6 November akan dilaksanakan paripurna dengan agenda pendapat akhir fraksi terhadap RAPBD 2024. 

 

Dan kemudian pada bulan Desember akan kembali dilaksanakan rapat Banggar untuk membahas hasil Evaluasi Gubernur terhadap RAPBD 2024. "Paripurna jawaban eksekutif sudah dijadwalkan oleh Banmus pada Senin (9/10) nanti," kata Sekretaris dewan Deddy Ramdhani, kemarin. 

BACA JUGA:E-Kinerja Masih Bisa Dibobol, Pemda Seluma Terapkan Aplikasi Alapp

 

Sedangkan untuk RAPBD Perubahan 2023 saat ini sedang dievaluasi oleh Gubernur sesuai jadwal Banmus pada tanggal 23 Oktober akan dilakukan pembahasan terkait dengan apa saja yang menjadi catatan oleg Gubernur. Sehingga kemungkinan diperkirakan pasa November APBD Perubahan sudah ketok palu.(adt)

 

Kategori :