One PIece, Kelayakan Luffy Menjadi Kaisar ke 5 di Lautan!

Senin 02-10-2023,16:32 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

 

 

Radar.Seluma,com - Pada episode ke 878 dan 879 di serial One Piece yang dimana dalam chapter ini menceritakan tentang akhir dari episode Houn Kick, dimana Luffy sudah lolos dan berhasil meningalkan markas yongku yaitu markas "Big Mom". Berita tentang ini juga sangat mengemparkan dunia, kabar ini di terbitkan oleh Morgan, dalam surat kabar yang di terbitkan Morgan berisi tentang "Lahirnya Kaisar ke 5 yang sudah menunjukan taringnya para kaisar lainya yaitu Big Mom", yang tidak lain dia adalah Mugiwara D.Luffy. 

 

Dia juga mampu membujuk kelompok Jerma Doubel Sixs, bajak laut Matahari, dan bajak laut Flayer Tank, yang dimana semua itu bertujuan kerja sama untuk menghabisi Big mom. Dalam rencana itu, pasukan tersebut di pimpin oleh Luffy , yang dimana berhasil menghancurkan kastil Big Mom. Tidak hanya itu saja, Luffy juga berhasil mengalahkan dua petingi bajak laut Big Mom yang dimana mereka memiliki harga buronan yang lebih tinggi dari Luffy. Inilah berita yang di tulis oleh Morgan, dengan judul "Telah Munculnya Kaisar ke 5". 

BACA JUGA:One Piece, Beberapa Misteri di Serial One Piece, Sampai Saat Ini Belum di Pecahkan!

 

BACA JUGA:One Piece, Kisah Akagami No Shanks yang Sanggat Memukau!

Berita tersebut di sebarkan ke seluruh dunia dan juga termasuk berita terbesar pada masa itu, namun tidak untuk angkatan laut admiral kainu. Dimana Kainu tidak mengaku mengaku helar Luffy tersebut, tidak hanya dari pihak angkatan laut, namun ada juga dari pihak bajak laut yaitu, Kurohige yang beranggapan bahwa Luffy masih terlalu cepat untuk mendapatkan gelar Kaisar ke 5 di lautan. 

 

 

Berikut ini beberapa alasan mengapa Luffy layak menjadi Kaisar ke 5...

 

 

Kategori :