Program Seribu Jalan Mulus di Seluma Terus Dikebut

Kamis 28-09-2023,13:30 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

 

 

PEMATANG AUR- Pemkab Seluma saat ini terus menuntaskan program pembangunan seribu jalan mulus.  Dengan konstruksi hotmix yang dikerjakan tahun 2023 ini. Pemkab Seluma melalui Dinas PUPR Seluma  kemarin kembali melalukan titik nol pembangunan jalan yang dilakukan oleh Wabup Seluma Gustianto. Bersama dengan camat serta kepala desa. 

 

Wabup Seluma Gustianto mengatakan program seribu jalan mulus merupakan salah satu visis dan misi bupati dan wabup. Serta harus dituntaskan pembangunannya. "Untuk menuntaskan salah satu visi dan misi. Saat ini kami terus menyelesaikan program seribu jalan mulus. Sehingga pembangunan di Kabupaten Seluma bisa dirasakan oleh masyarakat," ujar Wabup Seluma kepada wartawan. 

BACA JUGA:Maulid Nabi Jadi Momentum Tingkatkan Keimanan Warga Seluma

 

Sementara itu pemberian tanda titik nol pembangunan jalan meliputi ruas jalan Desa Lubuk Lagan menuju ke Desa Lunjuk, Kecamatan Seluma Barat. Ruas jalan Desa Cawang, Kecamatan Lubuk Sandi. Serta ruas jalan Desa Niur, Kecamatan Sukaraja. Wabup mengatakan sebelum tahun anggaran 2023 ini berakhir. Dipastikan seluruh program pembangunan fisik akan selesai dan tuntas.

 

"Kami pastikan sebelum tahun anggaran 2023 berakhir. Seluruh program pembangunan fisik di Kabupaten Seluma ini tuntas dilaksanakan. Termasuk pembangunan tiga ruas jalan yang baru saja dilakukan titik nol," pungkas Wabup Seluma.(adt)

BACA JUGA:Kepala BKD Seluma Juga Digugat Murman

Kategori :