Gagal Nyalip, Mega Pro Hantam Minibus! Warga Pagar Alam Meninggal di Seluma PAGAR AGUNG

Sabtu 23-09-2023,16:20 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

PAGAR AGUNG, Radar Seluma,com,  - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) maut kembali terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Seperti yang terjadi pada Sabtu (23/9) siang, sekitar Pukul 12.00 Wib. Di ruas Jalan lintas Desa Pagar Agung, Kecamatan Seluma Barat.

 

BACA JUGA:Ferrari LaFerrari Aperta Mobil Mewah Termewah di Dunia

Dari informasi yang diperoleh, jika korban yang meninggal dunia diketahui bernama Khoirul Anam (23) warga warga Desa Dempo Makmur, Kecamatan Pagar Alam Utara Provinsi Sumatra Selatan yang merupakan pengendara sepeda motor jenis Honda Mega Pro bernomor polisi BG 3680 WH. Dari menghadiri wisuda temannya, sembari berlibur di Kota Bengkulu bersama teman-teman.


kecelakaan. antara motor dan truk--

Kronologi kejadian, pada saat korban bersama teman-temannya bermaksud ingin pulang ke Pagar Alam. Korban mengendarai sepeda motor seorang diri. Hanya saja saat dalam perjalanan tepatnya berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban bermaksud ingin menyalip mobil yang berada di depannya. Hanya saja dari arah berlawanan muncul mobil minibus bernomor polisi B 7029 KDA yang dikendarai oleh Ujang Anvardi (34) warga Desa Karang Dapo, Kecamatan Semidang Dumai Kabupaten Kaur. Hingga tabrakan pun tak terelakkan.

 

"Kami dari Bengkulu mau ke Pagar Alam bang. Iya tadi beriring-iring, tapi saya kurang tau jelas. Karena korban duluan, tau-tau sudah dijalan. Lawannya mobil," singkat Fandery rekan korban saat dikonfirmasi Radar Seluma di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais.

 

Sementara itu, menurut keterangan sang sopir. Pada saat itu dirinya bersama sang istri dan satu orang penumpang melaju dari Kabupaten Kaur menuju ke arah Kota Bengkulu. Saat dalam perjalanan, tepatnya dilokasi TKP. Dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai korban yang menyalip lima mobil yang berada di depannya.

 

"Motor dari arah Bengkulu mau menyalib kendaraan. Saya sudah sempat mengedipkan lampu dan minggir. Tetapi motor masih menabrak mobil. Posisinya mobil saya sudah di pinggir jalan ini," terang sopir mobil dihadapan anggota Satlantas Polres Seluma saat berada di lokasi TKP.

 

Pasca kejadian sang sopir pun turun dan melihat kondisi korban yang telah mengalami luka. Membuat dirinya dan warga setempat langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Korban pun langsung dibawa ke RSUD Tais.

Kategori :