Anggota Dewan di Seluma Minta Seleksi PPPK Dilaksanakan Transparan

Jumat 22-09-2023,09:30 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

 

PEMATANG AUR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma fraksi Amanat Persatuan Indonesia (API) Yudi Priyono mengharapkan agar seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Seluma dibuka secara transparan dan tidak ada yang ditutup-tutupi. "Informasi yang kami terima dari media massa bahwa kalau pemerintah daerah saat ini sedang membuka seleksi PPPK. Kami berharap agar ini seleksi ini dilaksanakan secara transparan," kata Yudi, kemarin. 

BACA JUGA:Wabup SEluma Sampaikan Jawaban Eksekutif Terhadap Pandangan Umum Fraksi

 

Seleksi penerimaan PPPK atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja tahun anggaran 2023 di Kabupaten Seluma dilaksanakan pada (20/9). 

 

Penerimaan PPPK tahun ini terbagi untuk profesi khusus seperti guru dan tenaga kesehatan. Sedangkan untuk formasi lain belum ada. 

 

Bagi masyarakat yang berminat untuk mendaftar PPPK silakan mengecek informasi lebih lanjut. 

"700 an lebih. Baru dua OPD yaitu Dinkes dan Dinas Pendidikan. Kami berharap ke depan dapat dibuka juga seleksi untuk administrasi dan umum," sambungnya. 

 

Sebelumnya jadwal dari BKN itu tanggal 16 September diundur pada tanggal 19 September. Pengumuman ini serentak diumumkan oleh seluruh daerah. Pendaftaran dibuka pada tanggal 20 September sampai dengan tanggal 6 Oktober,

BACA JUGA:Wujudkan Impianmu Menjadi Pramugari dan Pramugara, Pendidikan Gratis Menanti di Lion Air Group

 

Kategori :