Ada Penumpang Batik Air ke Bengkulu Komplain Soal Bagasi, Batik Air Minta Maaf

Kamis 21-09-2023,14:25 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

 

 

T A N G E R A N G, Radar Seluma.Disway.Id,   – Batik Air menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang disampaikan oleh salah satu tamu (sebutan penumpang) melalui media sosial mengenai kondisi bagasi yang kurang baik saat diterima pada penerbangan Senin, 18 September 2023, dari Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Bengkulu (BKS) transit di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) menuju tujuan akhir Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah (SRG).

 

BACA JUGA: FIFGROUP Hadir di Pameran Motor Listrik IEMS, DUkung Motor Listrik

BACA JUGA:Setneg dan Setkab Buka Pendaftaran PPPK, Cek Formasi dan Syaratnya

 

  Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro

 

mnjelaskan, dalam hal ini, layanan penanganan bagasi (Lost and Found) Batik Air tidak menerima laporan bentuk ketidaknyamanan yang disampaikan oleh tamu dimaksud saat di bandar udara kedatangan akhir.

 

 

 

Batik Air sedang berupaya dengan sungguh-sungguh bersama seluruh pihak terkait untuk mengumpulkan data dan informasi termasuk rekaman CCTV secara cermat terkait informasi yang disampaikan, mulai dari bandar udara keberangkatan hingga bandar udara tujuan akhir. Upaya ini dilakukan agar dapat lebih memahami bentuk ketidaknyamanan yang dihadapi oleh tamu dimaksud.

 

Kategori :