Wabup Seluma Serahkan Nota Pengatar APBD Perubahan 2023

Rabu 20-09-2023,09:30 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

 

PEMATANG AUR - Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) kemarin (19/9) melaksanakan rapat paripurna Nota Pengantar atau penjelasan Bakil Bupati Erwin Octavian, SE terhadap Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) perubahan tahun 2023. Pada kesempatan ini nota pengantar bupati disampaikan ke legislatif melalui Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto. Kemudian paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seluma Sugeng Zonrio, SH. 

BACA JUGA:Krisis Beras Pemda Seluma Operasi Pasar, 24 Ton Beras di Salurkan

 

BACA JUGA: Karen Agustiawan, Mantan Dirut Pertamina Disebut KPK Rugikan Negara Rp 2,1 T

"Hari ini (kemarin) kita melaksanakan rapat paripurna tentang nota pengantar penjelasan bupati terhadap APBD Perubahan tahun 2023. Pada kesempatan ini nota disampaikan oleh wakil bupati karena bupati berhalangan hadir. Kemudian setelah menerima nota ini, besok (hari ini) kita akan melaksanakan paripurna pandangan fraksi. Dan pada hari Kamis akan kembali dilaksanakan jawaban atas nota pengantar dari bupati," kata Sugeng Waka I DPRD Seluma, kemarin.

 

Pada paripurna penyerahan nota pengantar dari bupati ini dihadiri oleh Asisten, Staf Ahli, Forkompinda Seluma serta pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. Hingga berakhir kegiatan berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.(adt)

 

Kategori :