Festival Semarang Semakin Ramai, Ada Lomba Lukis Helm

Sabtu 09-09-2023,17:21 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

 

Semarang, Radar Seluma.Disway.id : Festival Kota Lama Semarang 2023 turut menghadirkan sebanyak 53 tenant kuliner legendaris dari seluruh penjuru nusantara.

 

BACA JUGA:Aneh! Di Seluma, Ada Warga Tak Punya Kebun, Tapi Tiap Hari Panen dan Jual TBS Sawit!

Seiring matahari merunduk, aroma menggugah selera mulai mengisi udara, memandu pengunjung dalam sebuah petualangan rasa di kawasan Kuliner Nostalgia Pasar Sentiling, Kota Lama Semarang.

 

Mulai dari Sate Buntel H Bejo Solo, Es Durian Iko Gantinyo, Gudeg Mbok Djum hingga Tengkleng Gajah Yogya. Selain itu tersaji pula, Mie Bandung Kejaksaan, Es Sinar Garut Putra, Pisang Goreng Srikaya Ahou, Pempek Sriwijaya, dan Mie Jowo Semar.

 

Memasuki hari kedua, Festival Kota Lama Semarang 2023 semakin ramai dikunjungi pengunjung.

 

Karena selain dengan adanya puluhan tenant kuliner legendaris nusantara yang dihadirkan dalam satu tempat, juga terdapat berbagai kegiatan kesenian seperti salah satunya pertunjukan wayang orang Bagong Rabi dalam pementasan Wayang on The Street di Oudetrap Open Theatre Kota Lama, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (8/9/2023).

 

Selain itu, pada hari kedua FIFGROUP Jelajah Kota di Festival Kota Semarang 2023 turut mengajak para pengunjung dan komunitas dengan mengadakan Helmet Art Painting Workshop dari FIFASTRA,  salah satu lini bisnis FIFGROUP dalam pembiayaan sepeda motor Honda.

 

Kategori :