Untuk meminimalkan emisi gas rumah kaca, fasilitas ini sebagian ditenagai oleh energi surya. Generator tenaga surya berkapasitas 1 megawatt dipasang – mencakup seluruh area atap (5.700 meter persegi) Gateway. Generator tenaga surya dapat menghasilkan energi yang mencakup sekitar 30% energi yang dikonsumsi fasilitas tersebut, sehingga mengurangi sekitar 650 ton emisi karbon setiap tahunnya. Hal ini menandai terminal kargo pertama di Bandara Internasional Incheon yang menggunakan energi surya.
ByungKoo Han, Country Manager DHL Express Korea, mengatakan, “Pintu Gerbang Incheon berfungsi sebagai fasilitas strategis yang menghubungkan Korea Selatan dan kawasan Asia Pasifik dengan dunia. Sejak pertama kali dibuka pada tahun 2009, penanganan volume impor dan ekspor di Incheon Gateway telah meningkat lebih dari 90% pada tahun 2022. Dengan ekspansi ini, kami yakin bahwa kami dapat mengelola lonjakan volume pengiriman dengan baik dan memenuhi peningkatan permintaan pengiriman ekspres internasional selama dekade mendatang.”
Korea Selatan adalah pasar e-commerce terbesar keenam di dunia. Incheon Gateway yang lebih besar kini juga akan lebih mendukung perusahaan e-commerce lintas batas Korea untuk tumbuh di pasar luar negeri.
DHL – Keunggulan. Cukup disampaikan.
DHL adalah merek global terkemuka di industri logistik. Divisi DHL kami menawarkan portofolio layanan logistik yang tak tertandingi mulai dari pengiriman paket nasional dan internasional, solusi pengiriman dan pemenuhan e-commerce, ekspres internasional, transportasi darat, udara dan laut hingga manajemen rantai pasokan industri. Dengan sekitar 395.000 karyawan di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, DHL menghubungkan masyarakat dan bisnis dengan aman dan andal, memungkinkan arus perdagangan global yang berkelanjutan. Dengan solusi khusus untuk pasar dan industri yang sedang berkembang termasuk teknologi, ilmu hayat dan perawatan kesehatan, teknik, manufaktur & energi, mobilitas otomotif dan ritel, DHL secara tegas diposisikan sebagai "Perusahaan logistik untuk dunia".
DHL adalah bagian dari Grup DHL. Grup ini menghasilkan pendapatan lebih dari 94 miliar euro pada tahun 2022. Dengan praktik bisnis berkelanjutan dan komitmen terhadap masyarakat dan lingkungan, Grup memberikan kontribusi positif kepada dunia. DHL Group bertujuan untuk mencapai logistik emisi nol pada tahun 2050.