Ketua Pemenangan Ganjar Pranowo, Arsjad Rasyid. Wakil Ketua Jenderal Purn Andika Perkasa

Selasa 05-09-2023,07:08 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

 

 

JAKARTA, Radar Seluma.Idway.Id,  - Akhirnya, Ketua Pemenangan Ganjar Pranowo telah resmi ditunjuk. Para ketua umum (Ketum) partai politik pendukung Ganjar  Pranowo, yakni Ketum PPP Mardiono, Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo,  dan Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) resmi menunjuk Arsjad Rasyid  sebagai tim pemenangan nasional Ganjar Pranowo, Senin, 4 September 2023.

 

BACA JUGA: Wakapolres Bengkulu Selatan Pimpin Operasi Zebra Nala 2023!

 

Dibenarkan Hary Tanoesoedibjo, nama Arsjad Rasyid telah diputuskan melalui rapat konsolidasi yang dilaksanakan di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat.

 

“Iya, Kami berempat mengadakan rapat pertama kali secara resmi yang dipimpin oleh  ibu Megawati. Membicarakan rencana pembentukan TPN, TPN itu singkatan dari Tim Pemenangan Nasional. Sudah disampaikan tadi ya, sudah diketok ya,” ujar Hary Tanoesoedibjo.

 

 

 

Dikatakannya, Ketua TPN, tim pemenangan nasional adalah Pak Arsjad Rasyid tadi diputuskan. Arsjad Rasyid  muda gesit dan pengetahuannya luas, dan juga network-nya juga sangat luas. Dan juga Ketua Umum Kadin (Kamar Dagang Indonesia).

 

 

Kategori :