Anime One Piece Live Action Akan Adaptasi Menjadi Anime Populer

Senin 04-09-2023,09:55 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

 

 

Radar Seluma.disway.id, - Pecinta One Piece menggarap dari series anime One Piece yang akan ditayangkan pada 9 September 2023. Bagi para pecinta One Piece, episode terbaru akan sangat menjadi hal yang ditunggu-tunggu dan diharapkan dengan edpisode yang lebih seru dari sebelumnya.

BACA JUGA:Mencuat Duet Sandiaga-AHY, PPP : Aneh, Belum Ada Dibahas

 

Apalagi, dengan adanya partisipasi langsung penulisnya, Eiichiro Oda dalam keseluruhan proses pembuatan episode terbaru ini, mulai dari casting pemain hingga pasca produksi.Pada anime one piece ini, beberapa karakter peran utama di kru bajak laut topi jerami diperankan oleh Inaki Godoy (Monkey D. Luffy), Mackenyu (Roronoa Zoro), Emily Rudd (Nami), Jacob Romero (Usopp), dan Taz Skylar (Sanji), Yuichi Nagashima (Brook), IKue Otami (Tony Tony Chopper), Yuriko Yamaguchi (Niko Robin).

Anime One Piece menceritakan Mongkey D.Luffy yang bercita-cita sebagai raja bajak laut dan ingin menemukan harta karun legendaris milik Gold D. Roger bersama teman-temanyayang lokasinya di atas langit yang di langit tersebut ada pulau yang bernama (Grand Line) sampai saat ini tidak ada satu pun yang tau dimana tempat pulau Grand Line tersebut. Untuk menemukannya, Mongkey D.Luffy dan para angota kru bajak lautya harus mengikuti eternal pose yang merupakan penunjuk terhadap pulau Laugh Tale yang diyatakan sebagai tujuan akhir para bajak laut, yakni Pulau Laugh Tale. Banyak petualangan yang akan dijalani dan dihadapi Monkey D.Luffy bersama rekannya sehingga ceritanya akan menjadi sanggat seru.

BACA JUGA: Alat KIR Ditarik, Dishub BS Numpang ke Seluma

 

Bagi sebagian besar pengemar anime One Piece, One Piece telah menjadi tontonan legendaris yang ditonton dari masa kecil sampai saat ini. Anime One Piece banya menyimpan cerita tersendiri bagi mereka, begitu juga dengan seseorang yang bernama "Anjani" yang telah menonton One Piece sejak kecil dan telah menunggu perilisan series live action One Piece sejak 2022.Pada hari perilisannya anime One Piece, Anjani langsung menonton seluruh episode One Piece di netflix dari sore hingga malam hari. Menurut Anjani, episode one piece tersebut cukup memuaskan dan ia merasa terkesan dengan karakter Sanji dalam series anime one piece. " Akting para aktor dan aktris-nya oke dan cukup mirip dengan anime, terus CGI-nya keren," ucap Anjani.

Bahkan pada saat ini, berdasarkan situs ulasan dari Rotten Tomatoes, serial anime one piece sudah mendapatkan rating 83% dari penonton. Jumlah rating yang tinggi itu menandakan keberhasilan para produser dan tim yang terlibat dalam pembuatan serial anime One Piece yang diadaptasi dalam versi live action. Biasanya live action yang diadaptasi dari anime populer kerap mendapatkan kritikan, contohnya seperti Dragon Ball hingga Ghost in The Shell. Namun, One Piece Live Action ini bisa mematahkan kutukan tersebut.

 

Kategori :