8 Mobil Mewah Ferrari Termahal di Jual di Indonesia

Kamis 31-08-2023,13:21 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Indonesia merupakan salah satu negara dengan pasar otomotif yang responsif. Beberapa jenis mobil mewah Ferrari yang di jual di Indonesia produk dari luar negeri karena Indonesia memiliki 

daya beli yang masih kuat, kalangan atas Indonesia masih menyempatkan diri untuk membeli mobil mewah termahal yang dijual oleh pabrikan. Beberapa diantaranya merupakan unit terbatas di seluruh dunia.

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari Populer di Indonesia Buatan Eropa

Merek-merek premium seperti Bentley, Aston Martin, Ferrari, Porsche, Koeniggsegg hingga Bugatti bisa dipastikan ada unitnya di Indonesia. Tidak peduli meskipun harganya mencapai puhalan miliar, hingga ratusan miliar perunitnya namun tetap ada yang berminat di Indonesia. mobil mewah ferrari termahal laris di Indonesia.

 

 

 

Mobil tercanggih di Indonesia produk Eropa harganya cukup tinggi menjadi gaya hidup para Sultan mobil mewah Ferrari ini yang dimiliki oleh orang kaya yang ada di Indonesia Mobil mewah dianggap istimewa. Mobil sport Ferrari yang penuh gairah ini merupaka kendaraan cukup mahal dan mewah juga beragam jenis mobil produk luar negeri memasuki pasar Indonesia akan ratapi yang memiliki mobil ini buka orang sebarangan harga satu unitnya mencapai miliar.

 

BACA JUGA:Anjing-anjing Mahal! Biewer Terrier, Anjing Terbaru di American Kennel Club

Kategori :