Fluence Umumkan Pembukaan Pusat Inovasi India! Dukung Ekspansi Operasi Global

Kamis 31-08-2023,11:46 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

 

Fluence Energy, Inc. (Nasdaq: FLNC) adalah pemimpin pasar global dalam produk dan layanan penyimpanan energi, serta perangkat lunak pengoptimalan untuk energi terbarukan dan penyimpanan. Dengan kehadiran di lebih dari 47 pasar secara global, Fluence menyediakan ekosistem penawaran untuk mendorong transisi energi ramah lingkungan, termasuk produk penyimpanan energi yang modular dan terukur, penawaran layanan komprehensif, dan Platform Fluence IQ, yang menghadirkan produk SaaS berkemampuan AI untuk mengelola dan mengelola energi ramah lingkungan. mengoptimalkan energi terbarukan dan penyimpanan dari penyedia mana pun. Perusahaan mengubah cara kita memberdayakan dunia dengan membantu pelanggan menciptakan jaringan listrik yang lebih tangguh dan berkelanjutan.

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web kami, atau ikuti kami di LinkedIn atau Twitter . Untuk terus mengetahui wawasan industri terkini, daftarlah ke Blog Potensi Penuh Fluence .

 

Pernyataan Berwawasan ke Depan

 

Pernyataan-pernyataan yang diuraikan di sini yang bukan merupakan fakta sejarah adalah pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan sesuai dengan pengertian Pasal 27A Undang-Undang Sekuritas tahun 1933, sebagaimana telah diubah, Bagian 21E Undang-Undang Bursa Efek tahun 1934, sebagaimana telah diubah, dan Undang-undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta. tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan ini mencakup, namun tidak terbatas pada, pernyataan mengenai antisipasi pertumbuhan tenaga kerja Fluence secara global dan di India serta peran yang diharapkan dari Pusat Inovasi India dalam mendukung dan memperluas operasi Fluence. Pernyataan-pernyataan tersebut dapat dikenali dari fakta bahwa pernyataan-pernyataan tersebut tidak sepenuhnya berkaitan dengan fakta-fakta sejarah atau terkini. Saat digunakan dalam siaran pers ini, kata-kata seperti “mungkin”, “mungkin”, “akan”, “seharusnya”, “mengharapkan”, “merencanakan”, “mengantisipasi”, “bisa”, “berniat”, “menargetkan”, “memproyeksikan”, “merenungkan”, “meyakini”, “memperkirakan”, “memprediksi”, “potensi”, atau “melanjutkan”, atau bentuk negatif dari istilah-istilah ini atau ungkapan dan variasi serupa lainnya serta kata-kata dan ungkapan serupa dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan tersebut, namun tidak adanya kata-kata ini tidak berarti bahwa suatu pernyataan tidak berwawasan ke depan.

 

BACA JUGA:Horeee!! Dana Banpol Seluma Sudah Ditransfer ke Rekening 10 Parpol

 

Pernyataan berwawasan ke depan yang terkandung dalam siaran pers ini didasarkan pada ekspektasi dan keyakinan kami saat ini mengenai perkembangan di masa depan, serta sejumlah asumsi mengenai kejadian di masa depan, dan potensi dampaknya terhadap bisnis kami. Pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan ini bukan merupakan jaminan kinerja, dan tidak ada jaminan bahwa perkembangan masa depan yang mempengaruhi bisnis kami adalah sesuai dengan antisipasi kami. Pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan ini melibatkan sejumlah risiko, ketidakpastian (beberapa di antaranya berada di luar kendali kami), atau asumsi-asumsi lain yang dapat menyebabkan hasil atau kinerja sebenarnya berbeda secara material dari apa yang tersurat atau tersirat dalam pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan ini, yang mencakup , namun tidak terbatas pada, peraturan, undang-undang, dan kebijakan yang diberlakukan oleh India sehubungan dengan energi terbarukan dan penyimpanan energi serta faktor-faktor yang tercantum dalam Bagian I, Butir 1A “Faktor Risiko” dalam Laporan Tahunan kami pada Formulir 10-K untuk tahun fiskal berakhir pada tanggal 30 September 2022, diajukan ke Securities and Exchange Commission (“SEC”) pada tanggal 14 Desember 2022 dan dalam pengajuan lainnya yang kami buat ke SEC dari waktu ke waktu. Risiko dan ketidakpastian baru muncul dari waktu ke waktu dan kami tidak dapat memperkirakan semua faktor risiko tersebut, dan kami juga tidak dapat menilai dampak semua faktor risiko tersebut terhadap bisnis kami atau sejauh mana faktor atau kombinasi faktor apa pun dapat menyebabkan kerugian. hasil aktual berbeda secara material dari apa yang terkandung dalam pernyataan berwawasan ke depan.

 

Jika satu atau lebih risiko atau ketidakpastian ini menjadi kenyataan, atau jika salah satu asumsi terbukti salah, hasil sebenarnya mungkin berbeda secara material dari apa yang diproyeksikan dalam pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan ini. Anda diperingatkan untuk tidak terlalu bergantung pada pernyataan berwawasan ke depan yang dibuat dalam siaran pers ini. Setiap pernyataan berwawasan ke depan hanya berlaku pada tanggal pernyataan tertentu, dan kami tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan secara publik untuk mencerminkan peristiwa atau keadaan yang terjadi, atau yang kami ketahui, setelah tanggal pernyataan ini. , kecuali ditentukan lain oleh undang-undang.

Kategori :