Fluence Umumkan Pembukaan Pusat Inovasi India! Dukung Ekspansi Operasi Global

Kamis 31-08-2023,11:46 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

 

 

BANGALORE, India, Radar Seluma.Disway.Id,  -- Fluence Energy, Inc. (“Fluence”) (NASDAQ: FLNC), penyedia produk dan layanan penyimpanan energi global terkemuka, serta perangkat lunak pengoptimalan untuk energi terbarukan dan penyimpanan, hari ini mengumumkan pembukaan pusat operasi global baru di Bangalore. Pusat Inovasi Fluence India akan berfungsi sebagai pusat keunggulan untuk mendukung proyeksi pertumbuhan Fluence yang pesat.

 

BACA JUGA: Woow..!! Jin Bisa Jatuh Cinta dan Bercinta dengan Manusia. Ini Penyebabnya..

 

“Kami telah memasuki tahap yang menarik dalam kematangan bisnis Fluence, dengan permintaan yang terus meningkat secara global terhadap produk, layanan, dan perangkat lunak kami. Tim kami di India akan menjadi kunci dalam mendukung operasi global kami dan memenuhi kebutuhan pelanggan kami,” kata Presiden dan Chief Executive Officer Fluence Julian Nebreda. “India memainkan peran penting dalam semua bidang bisnis kami—mulai dari melokalisasi rantai pasokan hingga memperluas sumber daya manusia, dan melaksanakan strategi produk global kami. Selain itu, kami senang dapat mempercepat pertumbuhan kami di India melalui Pusat Inovasi ini karena pusat ini mewujudkan komitmen utama kepada investor kami.”

 

Tim Fluence di Bangalore akan mendukung tujuan bisnis global perusahaan dan memungkinkan pelaksanaan berkualitas tinggi serta kecepatan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Karyawan di Pusat Inovasi India bekerja di semua bidang bisnis termasuk penelitian dan pengembangan, teknik, pengembangan produk, layanan, dan banyak lagi.

 

“India telah menetapkan target transisi energi yang luar biasa dan pembangunan penyimpanan energi yang cepat diperlukan untuk memenuhi target tersebut,” kata Wakil Presiden Senior dan Presiden Fluence, APAC Jan Teichmann. “Masa depan di India cerah dan kami berharap dapat terus bermitra dengan pelanggan lokal dan mendukung transisi energi ramah lingkungan di India dan global.”

 

Pusat Inovasi India melengkapi tim Fluence yang sudah ada di seluruh dunia. Bersama-sama, tim-tim ini mendukung model operasional Fluence yang berfokus secara regional dan menciptakan landasan yang kuat untuk pengenalan produk baru dan dukungan produk regional.

 

Tentang Kefasihan

Kategori :