Satu Semester, Prudential Plc 2023 Catatkan Kinerja Baik. Keuntungan Naik 39%

Rabu 30-08-2023,14:38 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

 

“Prudential memiliki waralaba yang hebat dengan sejarah selama 175 tahun, posisi tiga teratas , 16 di 12 dari 14 pasar asuransi jiwa kami di Asia dan 4 dari 8 pasar asuransi jiwa kami di Afrika, skala dalam keagenan dan bancassurance, dan yang lebih penting adalah kepercayaan dari 18 juta nasabah kami. Kami juga memiliki kemampuan investasi internal dengan Eastspring yang mengelola aset lebih dari $220 miliar.

 

“Hari ini kami mengumumkan bahwa kami akan melakukan berbagai hal secara berbeda dalam cara kami menjalankan Prudential. Dengan strategi yang jelas, prioritas operasional dan alokasi modal, kami fokus untuk memberikan nilai berkelanjutan bagi seluruh pemangku kepentingan kami: karyawan, pelanggan, pemegang saham, dan komunitas kami.

 

“Kami sangat bersemangat untuk memulai babak pertumbuhan berikutnya di Prudential.”

 

Tinjauan dan prospek pasar

 

Pada paruh pertama tahun 2023, di Hong Kong, segmen Pengunjung Domestik dan Tiongkok Daratan memiliki kinerja yang sangat baik. Penjualan APE dari segmen Domestik tumbuh 68 persen dan segmen Pengunjung Daratan Tiongkok mengalami peningkatan penjualan yang signifikan setelah pembukaan perbatasan dengan Tiongkok daratan pada bulan Februari 2023. Prudential meningkatkan pangsa pasar di seluruh segmen dan meraih posisi nomor satu di kedua segmen tersebut. bisnis luar negeri dan di saluran keagenan 17 . Permintaan terhadap produk tabungan di seluruh bisnis di Hong Kong terus meningkat dengan volume yang mencerminkan peningkatan jumlah tabungan dibandingkan tahun 2019. Campuran produk dalam hal jumlah polis baru sudah mulai normal. Peningkatan pengalaman pelanggan dalam orientasi dan penjaminan digital serta peningkatan opsi multi-mata uang telah meningkatkan penawaran kesehatan dan perlindungan serta tabungan. Di Makau, perekrutan agen telah dimulai setelah pembukaan cabang. Lisensi baru ini melengkapi jejak Prudential di 11 kota di Greater Bay Area, yang memiliki populasi lebih dari 85 juta 18 .

 

Di Daratan Tiongkok, fokus perusahaan pada paruh pertama tahun 2023 adalah mengambil langkah tegas untuk mendorong bauran produk yang lebih seimbang. Pada awal kuartal kedua kami secara aktif menarik produk tabungan bergaransi tertentu dari saluran keagenan dan bancassurance. Sebagai konsekuensinya, baik saluran keagenan maupun bancassurance mengurangi proporsi produk-produk non-peserta berbayar jangka pendek yang dijual demi kualitas yang lebih tinggi dan anuitas margin yang lebih tinggi serta produk-produk dengan jangka waktu pembayaran premi yang lebih panjang, khususnya mempengaruhi volume pada saluran bancassurance pada kuartal kedua. Agensi masih menunjukkan kinerja yang sangat kuat dengan penjualan APE yang meningkat 25 persen 14 dan produktivitas 18 naik 53 persen. Secara keseluruhan, laba bisnis baru sedikit turun sebesar (3) poin persentase 14 jika tidak didasarkan pada faktor ekonomi. Margin untuk agensi dan bancassurance meningkat, dan secara agregat meningkat sebesar 7 poin persentase, berdasarkan basis non-ekonomi. Di Taiwan, penjualan APE tumbuh sebesar 28 persen 14 dan keuntungan bisnis baru meningkat seiring dengan kinerja yang baik baik dari mitra bank lama maupun baru. Produk yang berpartisipasi dan segmentasi pelanggan yang disesuaikan menyebabkan bisnis ini mengungguli pasar secara signifikan.

 

BACA JUGA:Rekomendasi Oli Mesin Terbaik Untuk Motor Matic...

 

Bisnis kami di ASEAN mencerminkan posisi terdepan kami dan kekuatan waralaba distribusi multi-saluran kami yang terdiversifikasi di kawasan ini.

Kategori :