Mobil Mewah Ferrari Sport Paling Bintang di Italia

Selasa 29-08-2023,10:43 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Beberapa mobil mewah ferrari satu ini menjadi bintang besar di Italia masuk pasar Indonesia mobil mewah terbaik tahun 2013. Semuanya mewakili dari beberapa kategori, seperti Coupe, Hatchback, Supercar, Large Sedan, Sedan, Convertible, Crossover, dan SUV. Mobil mewah Ferrari terbaik 

hasil pemilihan Bloomberg mobil mewah ini adalah versi terakhir dari Lamborghini Aventador. Mesinnya tetap V12 seperti yang dipakai pada Murcielago, tetapi tenaganya 40 hp lebih tinggi dari Aventador biasa. 

 

 

 

Akselerasi 0-100 km/jam cuma butuh 2,9 detik atau lebih cepat dari Huracan yang mencatat waktu 3,2 detik. Desainnya yang lebih agresif, mobil ini juga punya wheelbase lebih pendek. Impact yang didapat adalah pengendalian lebih presisi terutama di kecepatan tinggi yang mengharuskan menikung. Mobil mewah ferrari paling canggih dan termahal di dunia tahun 2023. Sudah menjadi identitas diri dan gambaran status sosial dengan harga yang 'di luar nalar'. Inilah mobil mewah termahal di dunia tahun ini memiliki mobil mewah ferrari masih menjadi mimpi banyak orang salah satunya kalangan pengusaha maupun artis di tanah air. 

 

BACA JUGA: Tertangkap Curi Velg Dump Truk, Dua Pelajar Seluma Didamaikan. Tak Proses Hukum

 

Perkembangannya, mobil tidak lagi semata menjadi moda transportasi mereka. Pabrikan otomotif mobil mewah ferrari untuk memproduksi mobil kelas dunia mewah dan termahal dilengkapi dengan gaya menarik perhatian para Sultan. Mobil memiliki kesehatannya cukup tinggi juga harga melangin. 

Mobil termahal di Indonesia hadir bagi model sebagai kendaraan, sebagai simbol status pemiliknya Pasar otomotif Indonesia. Indonesia memiliki pasar otomotif sebagai hobinya. 

Kategori :