Mobil Mewah Ferrari, Buatan Korea Masuk Indonesia

Senin 28-08-2023,13:33 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Mobil mewah Ferrari kendaraan mewah merupakan alat transportasi yang dambakan semua orang namun yang memiliki mobil super canggih ini tentu saja orang kaya yang berkantong tebal. 

Memiliki mobil mewah merupakan hal yang sangat mudah bagi para idola, karena mereka memiliki penghasilan yang fantastis. 

 

 

 

Mobil mewah Ferrari transportasi yang nyaman dan mewah dapat mengembalikan kesegaran tubuh para idola memiliki mobil mewah dengan harga fantastis Lamborghini Aventador dengan harga 7,8 miliar. G-Dragon memiliki penghasilan dari menjadi member BIGBANG, produk fashion miliknya dan menjadi penulis atau produser. Sehingga sangat mudah baginya untuk membeli mobil mewah dengan harga fantastis.

BACA JUGA: Jokowi Bawa Ketua MPR dan Ketua MK! Jajal LRT Terpadu

 

Mobil mewah ferrarindengan harga fantastis yaitu Lamborghini dengan harga 7 milyar rupiah. Diketahui bahwa Jin BTS memiliki penghasilan dari menjadi member BTS dan menjadi penulis lagu. Sehingga sangat mudah baginya untuk membeli mobil mewah dengan harga fantastis, merupakan salah satu member dari INFINITE yang memiliki mobil mewah dengan harga fantastis yaitu Bentley Continental dengan harga 7 Miliar rupiah. 

 

BACA JUGA:Ini Nama Korban yang Tewas Diduga Dianiaya Oknum Paspampres

 

Kategori :